Suarakan Perlawanan pada Israel, Habib Ja'far: Terorisme ada di Semua Agama Termasuk Yahudi!

- 9 Mei 2021, 17:15 WIB
Habib Husein Ja'far al-Hadar alias Habib Ja'far.
Habib Husein Ja'far al-Hadar alias Habib Ja'far. /Instagram/Husein_Hadar/

GALAMEDIA - Dua hari terakhir, kerusuhan terjadi di sekitaran Masjid Al-Aqsa, Yerusalem, usai tentara Israel menembakan peluru karet dan gas air mata terhadap warga Palestina yang sedang beribadah.

Bentrokan itu terjadi di tengah meningkatnya ketegangan atas pembatasan Israel atas akses ke bagian kota tua selama Ramadhan.

Tak hanya itu, ancaman penggusuran yang menimpa empat keluarga Palestina di Yerusalem Timur untuk memberi jalan bagi pemukim Yahudi, juga disinyalir menjadi penyebab bentrokan tersebut.

Kekerasan yang dilakukan tentara Israel terhadap warga Palestina dan sampai menembaki dan memasuki Masjid Al-Aqsa menjadi perhatian dunia.

Semua negara muslim mengecam atas tindakan yang dilakukan oleh tentara Israel di situs suci umat Islam yang ketiga tersebut.

Baca Juga: Bupati Sumedang Sebut 12 Titik Penyekatan Efektif Halau Pemudik

Di Indonesia, kecaman juga datang dari para tokoh agama dan nasional yang mengecam aksi biadab yang dilakukan oleh tentara Israel itu.

Salah satu yang mengecam atas apa yang dilakukan oleh tentara Israel itu adalah pendakwah tanah air yakni Habib Husein Ja'far Al-Hadar atau biasa disebut Habib Ja'far .

Habib Ja'far pada akun Twitter pribadinya, meretweet sebuah postingan video penyerangan yang dilakukan tentara Israel terhadap warga Palestina di komplek Masjid Al-Aqsa.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X