Agun Gunandjar Bagikan Sepuluh Ribu Paket Sembako Kepada Warga Ciamis

- 9 Mei 2021, 19:35 WIB
Anggota DPR RI dari Dapil Jabar X, Agun Gunandjar Sudarsa, Bc.,IP.,M.Si., memberikan sepuluh rlibu paket sembako kepada masyarakat Ciamis, Minggu, 9 Mei 2021, di Gedung DPD Golkar Ciamis.
Anggota DPR RI dari Dapil Jabar X, Agun Gunandjar Sudarsa, Bc.,IP.,M.Si., memberikan sepuluh rlibu paket sembako kepada masyarakat Ciamis, Minggu, 9 Mei 2021, di Gedung DPD Golkar Ciamis. /Fepi Irwan/Galamedia/

GALAMEDIA - Anggota DPR RI dari Dapil Jabar X, Agun Gunandjar Sudarsa, Bc.,IP.,M.Si., memberikan sepuluh rlibu paket sembako kepada masyarakat Ciamis, Minggu, 9 Mei 2021, di Gedung DPD Golkar Ciamis.

Seusai pemberian paket sembako Kang Agun mengatakan, sebagai wakil rakyat yang punya kemampuan lebih harus kembali lagi kepada rakyat.

Salah satunya dengan kegiatan sosial dengan cara memberikan paket sembako kepada masyarakat apalagi masih di masa pandemi.

"Kami salurkan sembako di dapil Jabar X, diantaranya Ciamis, Banjar, Pangandaran dan Kuningan sebanyak 10 ribu paket sembako yang kami berikan kepada masyarakat, selain itu juga ada pemberian sarung dan handsanitezer kepada beberapa pondok pesantren dan mesjid di Ciamis," Ujarnya.

Lebih lanjut Agun menuturkan, untuk terkait adanya dalam upaya mengantisipasi terjadinya inflasi harga sembako dalam rangka hari raya Idul Fitri 1442 H, pihaknya telah melakukan kerjasama dengan Bank Indonesia dan OJK serta intansi terkait.

Baca Juga: Vaksinasi Massal di Kota Cimahi, Ngatiyana: Mei-Juni Ini Masih Tahap untuk Lansia

"Kita sudah lakukan kerjasama dengan semua pihak jauh-jauh hari dalam rangka hari raya idul fitri. Hal tersebut sebagai upaya tidak terjadi kenaikan harga yang membawa inflasi kita semakin buruk," katanya.

Menurutnya, jika ada beberapa daerah di Jawa Barat yang mengalami inflasi, itu harus ada keterlibatan dari semua pihak. Jadi, tidak bisa harus mengandalkan pemerintah dan perlu adanya pemahaman, kesadaran dari masyarakat termasuk pelaku usaha itu sendiri.

"Kalau mereka (Pelaku Usaha) berniat mencari momentum keuntungan, tentunya ini kesempatan terbaik. Karena di hari raya ini pesanan sangat besar," tuturnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x