Bupati Nganjuk Terjaring OTT KPK, Cipta Panca Laksana: Bupati Ini yang Pernah Dipuji Dahlan Iskan

- 10 Mei 2021, 07:23 WIB
 Cipta Panca Laksana.
Cipta Panca Laksana. /Dharma Anggara


GALAMEDIA – Politisi Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana turut menyoroti ihwal operasi tangkap tangan (OTT) KPK yang berhasil menjaring Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidayat.

Mendengar kabar OTT KPK tersebut, Panca mendadak teringat dengan puji-pujian yang pernah ditulis eks Menteri BUMN, Dahlan Iskan untuk Novi Rahman Hidayat.

“Ini bupati (Novi Rahman Hidayat) yang pernah ditulis Dahlan Iskan penuh puji-pujian,” kata Panca yang dikutip Galamedia dari akun Twitter pribadinya, @panca66, Senin 10 Mei 2021.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 10 Mei 2021: Teror Ricky Semakin Gila, Rendy Tahu Ricky Masih Hidup

Menurut Dahlan Iskan, jika dibandingkan dengan 1000 pejabat lain, Novi Rahman Hidayat merupakan satu-satunya pejabat yang sudah mengerti apa itu hakikat kekuasaan.

Tidak hanya itu, Dahlan Iskan juga menganggap Novi Rahman Hidayat sebagai sosok pejabat yang selalu berpindah-pindah masjid di setiap menunaikan ibadah sholat Jumat.

Hal tersebut, menurut Dahlan Iskan, dilakukan agar Novi Rahman Hidayat dapat mengetahui kondisi masyarakat di sekitar tempat tinggalnya. Selain itu, ia pernah mencopot belasan kepala dinas yang tidak menunjukkan kinerja yang maksimal pada tahun 2018.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 10 Mei 2021: Al Patah Hati, Reyna Kembali Kabur dari Hadapannya, Elsa Terpojok!

Sebelumnya, Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidayat telah terjaring OTT KPK yang dipimpin langsung oleh Kasatgas Penyidik KPK, Harun Al Rasyid, Senin 10 Mei 2021.

Kasatgas yang dikabarkan tidak lulus tes wawasan kebangsaan (TWK) ini berhasil menyita sejumlah uang senilai ratusan juta rupiah. Hingga saat ini, Novi Rahman Hidayat masih berstatus sebagai terperiksa KPK. ***

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X