Tengku Zulkarnain Wafat, Ketua MUI Sumut Doakan Almarhum Ditempatkan di Surga Jannatun Naim

- 10 Mei 2021, 22:49 WIB
Ustaz Tengku Zulkarnain.
Ustaz Tengku Zulkarnain. /Twitter/@armanch31/

GALAMEDIA - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumatera Utara bidang Dakwah, Prof Dr Moh Hatta mengatakan, Ustaz Tengku Zulkarnain merupakan seorang pendakwah yang benar-benar gigih dan ulet dalam mengembangkan siar Agama Islam.

"Beliau dikenal sangat baik dan selalu memberikan ilmu yang dimilikinya kepada para jamaah agar masyarakat dapat menjalankan ajaran agama Islam dengan baik dan benar," tuturnya, Senin, 10 Mei 2021 malam.

Menurut dia, Tengku Zulkarnain dalam menyampaikan dakwahnya cukup menarik dan sangat disenangi para jamaah maupun masyarakat.

Baca Juga: Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia, Fadli Zon: Mengejutkan, Ini Peringatan Bagi Kita!

Apalagi bagi mereka yang dapat memahami isi ceramah yang disampaikannya.

Hatta menyatakan, dengan meninggalnya Ustaz Zulkarnain, masyarakat Sumatera Utara sangat merasa kehilangan seorang pendakwah yang cukup dikenal dan perlu dicontoh.

"Semoga almarhum Ustadz Zulkarnain diampuni segala dosanya dan ditempatkan di surga jannatun naim, dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan iman dalam menerima cobaan ini," kata mantan Ketua Umum MUI Kota Medan, dikutip dari Antara.

Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia saat dalam perawatan Covid-19 di RS Tabrani di Kota Pekanbaru pada Senin petang.

Baca Juga: Dear Warga DKI Jakarta, Anies Baswedan Keluarkan Aturan Soal Ziarah Kubur Nih

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x