Aktivis Indonesia Singgung Deddy Corbuzier Soal Polemik Israel dan Palestina: Mohon Untuk Tidak Diam!

- 15 Mei 2021, 11:20 WIB
Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier /Tangkap layar kanal Youtube Deddy Corbuzier

GALAMEDIA – Polemik antara Palestina dan Israel yang kian brutal membuat salah satu aktivis Indonesia di Gaza menyinggung Deddy Corbuzier.

Hal ini dilakukan aktivis tersebut karena sebagaimana yang kita tahu bahwa Deddy Corbuzier dikenal sebagai sosok yang inspiratif.

Lantas aktivis asal Indonesia di Gaza minta bantuan Deddy Corbuzier agar dapat menyuarakan soal kasus yang saat ini terjadi di Palestina.

Maka dari itu, aktivis yang bernama Muhammad Husein ini membuat surat terbuka kepada Deddy Corbuzier melalui Instagram pribadinya, @muhammadhusein_gaza.

Baca Juga: Kembali ke Jakarta, Pemudik Diwajibkan Bawa Surat Bebas Covid-19

“Yang saya hormati om @mastercorbuzier, saya melihat anda sebagai sosok inspiratif yang tidak pernah merasa tenang ketika anda mendengar dan melihat adanya kejanggalan dan ketidakadilan di sekitar anda,” tulis Muhammad Husein dalam keterangan unggahannya, dikutip Galamedia, 15 Mei 2021.

“Anda selalu kritis terhadap berbagai isu yang sedang beredar luas, tragedi yang sedang terjadi lalu berusaha mencoba mencari solusi dan jalan keluar,” tambahnya.

Lebih lanjut, aktivis ini pun mengatakan berbagai pujian kepada Deddy Corbuzier yang selalu berpikir kritis terhadap suatu kasus, hingga ia menceritakan kondisi Palestina saat ini.

Baca Juga: Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19 Usai Libur Lebaran, Gubernur Anies Baswedan Siapkan Screening 2 Lapis

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x