Terkini! Israel Terus Lancarkan Serangan, 10.000 Warga Palestina 'Terusir' dan Korban Tewas Terus Melonjak

- 15 Mei 2021, 14:28 WIB
Seorang warga Palestina yang terluka dievakuasi selama konfrontasi dengan pasukan Israel di dekat Huwwara di Tepi Barat yang diduduki, pada 14 Mei 2021
Seorang warga Palestina yang terluka dievakuasi selama konfrontasi dengan pasukan Israel di dekat Huwwara di Tepi Barat yang diduduki, pada 14 Mei 2021 /Reuter/

GALAMEDIA - Israel terus membombardir Jalur Gaza dengan serangan udara dan peluru artileri pada Sabtu, 15 Mei 2021 waktu setempat.

Imbas serangan yang terus dilancarkan Israel tersebut, menewaskan beberapa anak dan wanita di sebuah kamp pengungsi Palestina.

Dilansir dari Aljazeera, hingga Sabtu pagi, setidaknya 137 warga Palestina, termasuk 36 anak-anak, telah tewas dan 920 lainnya cedera sejak konflik keduanya berkobar pada hari Senin.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 15 Mei 2021: Tokcer! Jamu Nek Ratu Buat Nana dan Dewa Punya Keturunan

Korban tewas diperkirakan akan terus meningkat, seiring serangkaian serangan udara Israel yang terus menghantam kamp pengungsi Shati di Gaza dan menewaskan sedikitnya dua wanita dan tujuh anak.

Sementara itu, beberapa diantaranya terkubur dalam reruntuhan. Sedikitnya 15 orang lainnya terluka, termasuk seorang bayi bernama Omar.

Serangan udara lain juga dilaporkan melanda sebuah rumah di Khan Yunis.

Baca Juga: Pemudik yang Lolos Terpaksa Jalani Rapid Test

Ribuan keluarga Palestina telah berlindung di sekolah-sekolah yang dikelola Perserikatan Bangsa-Bangsa di Gaza utara untuk menghindari tembakan artileri Israel.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x