Unggah Foto Jokowi Sungkem ke Ma'ruf Amin, Ustad Yusuf Mansur Diingatkan Roy Suryo: Foto itu Sudah Lama

- 15 Mei 2021, 15:57 WIB
Pakar telematika, Roy Suryo.
Pakar telematika, Roy Suryo. /Instagram /@krmtroysuryo2/

GALAMEDIA - Ustad Yusuf Mansur tiba-tiba saja mengunggah sebuah foto Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin pada akun Twitter pribadinya.

Dalam unggahan di Instagram Ustad Yusuf Mansur itu, tampak Presiden Jokowi yang sedang sungkeman kepada Wapres Ma'ruf Amin.

Ustad Yusuf Mansur juga menambahkan keterangan pada unggahannya itu yang menuliskan apresiasinya terhadap apa yang dilakukan Presiden Jokowi ke Wapres Ma'ruf Amin.

"Foto langka menurut saya dg izin Allah... mana ada... met hari raya. mari bersihkan hati. apa2 jadi doa aja... dibawa doa... banyakin baik sangka... ini presiden ke wapres loh... potret langka... dan pengajaran budi pekerti yang baik sekali... bismillaah walhamdulillaah," dikutip Galamedia, Sabtu 15 Mei 2021.

Sontak unggahan dari Ustad Yusuf Mansur itu langsung dibanjiri komentar warganet, dan banyak yang mengatakan foto itu merupakan pencitraan Presiden Jokowi.

Baca Juga: Ikatan Cinta Spesial Lebaran 15 Mei 2021: Andin-Al Bikin Baper, Elsa Ketakutan Melihat Ricky

Di tengah keriuhan tersebut, pakar telematika, Roy Suryo turut memberikan komentarnya atas unggahan foto dari Ustad Yusuf Mansur tersebut.

Roy Suryo mengatakan bahwa foto yang diunggah Ustad Yusuf Mansur tentang Jokowi yang sungkem ke Ma'ruf Amin itu dinilainya memang bagus.

"Foto yg baru diunggah hari ini, 14/05/21 14.25 wib & diberi Caption "... ini presiden ke wapres loh ..." (?) memang Foto yg Bagus," tulis Roy Suryo menimpali postingan Ustad Yusuf Mansur.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x