Persentase kehadiran ASN Pemkot Cimahi Capai 99 Persen

- 17 Mei 2021, 16:02 WIB
 Suasana kantor Disdukcapil Kota Cimahi di Komplek Pemkot Cimahi Jalan Rd. Demang Hardjaksumah, Senin 17 April 2021.
Suasana kantor Disdukcapil Kota Cimahi di Komplek Pemkot Cimahi Jalan Rd. Demang Hardjaksumah, Senin 17 April 2021. /Laksmi Sri Sundari/

GALAMEDIA - Tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi pada hari pertama masuk kerja setelah libur Idulfitri 1442 Hijriah/2021, Senin 16 Mei 2021, mencapai 99 persen.

Sementara yang tidak hadir dengan berbagai alasan, seperti sakit, ijin menengok saudaranya yang sakit, dan melayat yang meninggal dunia.

Hal itu disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Cimahi, Ngatiyana saat ditemui di Kantor Kecamatan Cimahi Tengah Jalan Terusan, Senin 17 April 2021.

Baca Juga: Dari Fandy Christian Hingga Eza Gionino, Begini Transformasi Raja FTV

"Tingkat kehadiran setelah libur lebaran mencapai 99 persen, dan tidak ada yang terlambat. Yang tidak hadir karena ada yang sakit, ada yang ijin karena ada saudaranya sakit, ada juga yang melayat yang meninggal, dan sebagainya," ujar Ngatiyana.

Kehadiran ASN yang mencapai 99 persen ini diketahui setelah pihaknya melakukan pengecekan langsung ke setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di lingkungan Pemkot Cimahi.

"Jadi 99 persen ASN Cimahi hadir. Tadi sudah di cek secara fisik, baik secara online maupun tandatangan. Tadi jam setengah 8 kita cek secara keseluruhan untuk ASN di Pemkot Cimahi yang mencapai 1.500 orang, 99 persen hadir," tutur Ngatiyana.

Baca Juga: Kabar Baik! Arab Saudi Hapus Karantina Wajib Bagi Pengunjung Asing yang Sudah Divaksin

Pihaknya juga memastikan tidak ada ASN Kota Cimahi yang melakukan mudik atau pulang kampung selama libur Lebaran. "Ngga ada yang mudik. Tadi saya cek ke tempat masing-masing," tegasnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x