Kades Anggasari Dimosi Tidak Percaya, Poster Bertuliskan Kekecewaan Bertebaran

- 17 Mei 2021, 17:48 WIB
 Beberapa poster yang ditempel di bangunan Kantor Desa Anggasari, Kecamatan Sukasari oleh warga yang merasa kesal atas kepemimpinannya.
Beberapa poster yang ditempel di bangunan Kantor Desa Anggasari, Kecamatan Sukasari oleh warga yang merasa kesal atas kepemimpinannya. /Dally Kardilan/Galamedia/

GALAMEDIA - Puluhan warga Desa Anggasari Kecamatan Sukasari Kabupaten Subang digeruduk warga ke desa.

Mereka melakukan mosi tidak percaya atas kepemimpinan Kepala Desa (Kades), Sukendi karena banyak masalah, Senin, 17 Mei 2021.

Tidak hanya melakukan penyegelan pintu tempat kerja Kades, warga pun berorasi dan menuntutnya, juga memasang sejumlah kertas karton dan kardus bertuliskan dengan nada kekecewaan masyarakat atas kinerja kades.

“Sekarang saja tidak terlihat entah di mana keberadaannya karena sudah merasa akan ditagih hak-hak masayarakat seperti BLT DD bantuan Covid yang hingga kini belum direalisasikan,“ kata Koordinator aksi, Cecep.

Cecep menyebutkan, kedatangannya karena merasa sudah tidak percaya karena banyak anggaran program pembangunan infrastruktur dan juga sampai saat ini belum direalisasikan.

Baca Juga: MUI Minta Semua Negara Islam Serang Israel dari Segala Arah, Pengamat: Tinggal Pakai Narasi Penjajahan

"Beberapa anggaran pembangunan tahun 2020 hingga saat ini tak direalisasikan” ungkapnya dan berharap mau berdialoh dan merealisasikan secepatnya anggaran pembangunan.

Aksi warga tersebut berlangsung damai dengan pengawalan petugas kepolisian dari Sektor Pamanukan dan Satpol PP Kecamatan Sukasari. Mereka pun akan kembali menduduki kantor desa bila tuntutannya tidak segera direalisasikan.

Adapun tuntutan warga yang melakukan aksi demo di Kantor Kades Anggasari diantaranya:

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x