Bill Gates 'Didepak' dari Microsoft, Diduga Karena Berselingkuh dengan Karyawannya Selama Puluhan Tahun

- 18 Mei 2021, 15:07 WIB
Bill Gates mengakui berhubungan  dengan seorang karyawan Microsoft bertahun-tahun sebelum ia bercerai dengan istrinya Melinda.
Bill Gates mengakui berhubungan dengan seorang karyawan Microsoft bertahun-tahun sebelum ia bercerai dengan istrinya Melinda. /Instagram/thisisbillgates

GALAMEDIA - Belum lama ini isu perceraian Bill Gates dengan Melinda menyita perhatian publik pasalnya pernikahan yang dibangun puluhan tahun harus kandas begitu saja.

Setelah kabar perceraiannya, Bill Gates diduga terlibat perselingkuhan dengan salah satu karyawannya di Microsoft selama kurang lebih 21 tahun.

Pernikahan Bill Gates dengan Melinda sudah berjalan 27 tahun dan sejak tahun 2000, Bill Gates diduga sudah memulai hubungan tersebut dengan karyawannya.

Kabar perselingkuhan itu mencuat ke publik saat karyawan Microsoft itu menulis surat tentang hubungan gelapnya dengan Bill Gates ke dewan direksi pada 2019.

Dilansir Galamedia dari New York Post, anggota dewan lalu menyewa firma hukum untuk melakukan penyelidikan atas hubungan terlarang tersebut.

Baca Juga: Kekurangan Dokter, MER-C Indonesia Kirim Tim Dokter Bedah ke Gaza

Dewan perusahaan pun melakukan investigasi mulai 2019 saat karyawan itu mengiriminya surat untuk menuntuk perubahan pada pekerjaannya di Microsoft.

Karyawan tersebut juga meminta agar istri Bill gates, Melinda membaca surat yang dia tulis itu.

Karena isu tersebut akhirnya Bill Gates terpaksa mundur dari jabatannya pada Maret 2020 lalu.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x