Salut! Masyarakat Tionghoa Peduli Vaksinasi 14 Ribu Orang di Kota Bandung

- 18 Mei 2021, 15:43 WIB
Vaksinasi Covid-19 yang digelar Masyarakat Tionghoa Peduli, bertempat di Gedung Karuhun Yayasan Dana Sosial Priangan (YDSP), Jalan Nana Rohana, Kota Bandung, 18 Mei 2021./Humas Pemkot Bandung
Vaksinasi Covid-19 yang digelar Masyarakat Tionghoa Peduli, bertempat di Gedung Karuhun Yayasan Dana Sosial Priangan (YDSP), Jalan Nana Rohana, Kota Bandung, 18 Mei 2021./Humas Pemkot Bandung /

GALAMEDIA - Masyarakat Tionghoa Peduli berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Kota Bandung memvaksin sekitar 14 ribu orang di Kota Bandung.

Sasaran itu terdiri dari Lansia, Tenaga Pelayan Publik dan Pendidikan. Upaya itu dilakukan dalam mendukung percepatan vaksinasi di Kota Bandung.

Sebanyak 10.000 orang Lansia telah divaksin pada April lalu. Kali ini, sebanyak 4.000 orang tenaga pelayan publik yang termasuk tenaga pendidik dilakukan vaksinasi dosis kedua.

Vaksinasi bertempat di Gedung Karuhun Yayasan Dana Sosial Priangan (YDSP), Jalan Nana Rohana, Kota Bandung, pada 18-19 Mei 2021.

Baca Juga: Terungkap, Istri Edhy Prabowo Belanja Barang-barang Mewah Saat Ikut Kunjungan Kerja ke Amerika Serikat

Ketua YDSP, Herman Wijaya mengatakan, vaksinasi kali ini merupakan lanjutan dari vaksinasi dosis pertama yang diberikan untuk tenaga pendidik dan pelayan publik pada April lalu.

"Pelaksanaan vaksinasi ini dua hari pada 18 dan 19 Mei, sasaran penerimanya tenaga pendidik dan pelayan publik yang sudah dilakukan (dosis pertama) di bulan April," terang dia.

"Jadi ini kerja sama antara Masyarakat Tionghoa Peduli dengan Pemerintah Kota Bandung, dalam hal ini Dinkes Kota Bandung," lanjutnya.

Lebih lanjut Herman mengungkapkan, pihaknya siap jika Pemkot Bandung mengajak kolaborasi kembali.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x