Bela Palestina, Haikal Hassan: Ada Dua Tipe Orang yang Dukung Israel, Satu Gila, Dua Murtad ke Yahudi

- 18 Mei 2021, 20:13 WIB
Haikal Hassan Baras.
Haikal Hassan Baras. /Twitter @haikal_hassan

GALAMEDIA – Hingga saat ini, masyarakat di seluruh penjuru dunia masih terus dipusingkan dengan panasnya konflik antara Israel dengan Palestina.

Tentunya, konflik tersebut menuai beragam respon dari masyarakat di seluruh penjuru dunia baik itu respon yang menunjukkan pro kepada Israel maupun pro kepada Palestina.

Sementara di Indonesia, video Haikal Hassan Baras kini sedang menjadi sorotan warganet di jagat Twitter lantaran responnya terkait konflik antara Israel dengan Palestina.

Dalam video berdurasi 2 menit, Haikal Hassan membantah jika dirinya mendukung Israel.

“Gini ye, ada 2 tipe orang yang bela Israel, satu orang gila, dua orang yang murtad ke Yahudi,” ucap Haikal Hassan dalam video yang diunggah akun @N0N4M3_90, Senin 17 Mei 2021.

Baca Juga: Israel Kian Ganas, China Ikut Terluka Hingga Desak AS Tak Abaikan Derita Warga Palestina

Haikal Hasan menegaskan bahwa dirinya tidak akan pernah mungkin mendukung Israel.

“Enggak akan pernah mungkin bela Israel. Apalagi dukung, itu pasti orang syaraf, orang gila, atau orang murtad. Udah itu aja dah kemungkinannya,” jelas Haikal Hassan dalam video yang sudah ditonton sebanyak 1800 kali.

Hal tersebut kata Haikal Hassan dapat dibuktikan dengan keaktifan dirinya sejak 2005 dalam aksi pembebasan Palestina dan Masjidil Aqsa.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X