Hari Ini 4.000 Orang Mendapat Vaksin Covid-19

- 18 Mei 2021, 20:30 WIB
 4.000 orang Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) di Kota Bandung mendapat vaksinasi Covid-19 dosis kedua.
4.000 orang Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) di Kota Bandung mendapat vaksinasi Covid-19 dosis kedua. /Hj. Ati Suprihatin/

GALAMEDIA - Sebanyak 4.000 orang Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) di Kota Bandung mendapat vaksinasi Covid-19 dosis kedua, di Gedung Karuhun Yayasan Dana Sosial Priangan (YDSP), Jalan Nana Rohana, Bandung,  Selasa 18 Mei 2021.

Vaksinasi akan dilakukan selama dua hari sampai Rabu 19 Mei 2021.

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial yang memantau kegiatan tersebut mengatakan, vaksinasi Covid-19 bagi PTK sebagai upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mempersiapkan rencana Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Baca Juga: Ikatan Cinta di Lembur Pakuan, Dedi Mulyadi Nikahkan 2 ART yang Terpaut Usia 11 Tahun

Menurutnya, kerja sama antara Pemkot Bandung dan YDSP dalam hal bantuan dan vaksinasi sudah beberapa kali dilaksanakan. Vaksinasi juga dibantu oleh Puskesmas setempat serta tenaga kesehatan.

"Mudah-mudahan ini bagian dari upaya kita, Pemkot Bandung untuk mempercepat penyelesaian vaksinasi di Kota Bandung, khususnya untuk tenaga pendidik," katanya usai meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Menurutnya, vaksinasi ini sebagai bagian dari persiapan PTM yang rencananya akan dimulai pada Juli mendatang.

Baca Juga: Bela Palestina, Haikal Hassan: Ada Dua Tipe Orang yang Dukung Israel, Satu Gila, Dua Murtad ke Yahudi

"Kalau untuk simulasi (PTM), Pak Sekda dengan Dinas Pendidikan itu terus mengadakan rapat-rapat simulasi, sedang berjalan. Prinsipnya, mana saja sekolah yang sudah siap betul, itu akan dimulai. Itu dikoordinasikan oleh Kadisdik, jadi Disdik mengoordinasikan dengan sekolah-sekolah yang ada. Kita harus optimis (Juli bisa dilaksanakan PTM)," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x