Masih dalam Kondisi Pandemi Covid-19, BRI Pilih Gelar Halalbihalal secara Virtual Bersama 125 Ribu Karyawannya

- 20 Mei 2021, 14:43 WIB
BRI gelar halalbihalal secara virtual bersama 125 ribu karyawan.
BRI gelar halalbihalal secara virtual bersama 125 ribu karyawan. /

GALAMEDIA - Idul Fitri tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena dirayakan di tengah pandemi Covid-19. Berbagai cara masyarakat untuk bersilaturahmi dengan tetap menghindari kerumunan. Salah satunya dengan cara Virtual.

Seperti halnya BRI, halalbihalal seluruh pekerjanya yang berjumlah lebih dari 125 ribu orang secara daring atau virtual pada Kamis 20 Mei 2021.

Mengangkat tema “Sapa BRI, Silahturahmi Antara Pekerja BRI”, acara halalbihalal dilaksanakan di Aula Gedung BRI dengan dihadiri seluruh Dewan Komisaris, Direksi, dan jajaran SEVP serta karyawan BRI secara virtual.

Baca Juga: Dituntut 10 Bulan Penjara, Habib Rizieq Minta Divonis Bebas dalam Kasus Megamendung

“Memang sudah hampir 2 tahun kita menghadapi masalah ini, namun sesulit apapun tantangannya, kita hadapi memang barang tentu butuh kerja yang luar biasa. Tapi kerja yang luar biasa itu kalau didasari ketulusan, keikhlasan insya allah itu tidak akan menyakitkan, justru akan terasa mudah”, ungkap Direktur Utama BRI Sunarso kepada pekerjanya.

Pada acara tersebut, BRI menegaskan komitmennya untuk terus menjalankan fungsi ekonomi dan sosialnya sebagai agent of development secara seimbang dan berkelanjutan. Sehingga kehadiran BRI dapat senantiasa memberi makna bagi Indonesia.

Menurut Sunarso, sebagai keluarga Badan Usaha Milik Negara (BUMN), BRI harus mampu meng-create value, baik economic value dan social value.

Baca Juga: Sinergi BRI dan PWI Peduli Jabar, Salurkan Bantuan bagi Warga Terdampak Pandemi

“Kami ditugasi untuk menciptakan dua-duanya. Jadi menciptakan economic value sekaligus juga create social value. Jadi kita semua disini berlomba-lomba untuk memberikan kontribusi yang terbaik dengan kerja sungguh-sungguh, dengan ketulusan dan keikhlasan, apapun hasilnya itu juga untuk kita semua dan juga untuk masyarakat,” ujar Sunarso.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x