Tanggapi Dugaan Adanya Korupsi Bansos Rp 100 T, Prof. Zubairi Djoerban Tiba-tiba Sebut 'Covid Miliuner'

- 20 Mei 2021, 15:39 WIB
Prof. Zubairi Djoerban
Prof. Zubairi Djoerban /Instagram.com/@profesorzubair/ //

GALAMEDIA - Masyarakat kembali dihebohkan dengan dugaan adanya kasus korupsi bansos Covid-19 yang nilainya mencapai Rp 100 Triliun.

Banyak pihak yang akhirnya memperbincangkan soal korupsi bansos Covid-19 itu, hingga kata 'RP 100 T' menjadi trending di media sosial Twitter.

Tak hanya warganet biasa, para tokoh nasional pun ramai-ramai menanggapi isu soal korupsi bansos Covid-19 senilai Rp100 Triliun yang sedang ramai itu.

Baca Juga: Bung Karno Kini 'Hadir' di Lemhanas RI, Disaksikan Megawati dan Puan Maharani

Salah satu tokoh yang ikut menanggapi isu soal korupsi bansos Covid-19 itu adalah Ketua Satgas Covid-19 dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI), yakni Profesor Zubairi Djoerban.

Melalui akun Twitter pribadinya Profesor Zubairi Djoerban menyayangkan apabila korupsi bansos Covid-19 tersebut itu benar adanya.

Profesor Zubairi Djoerban mengatakan, jika korupsi bansos Covid-19 yang nilainya mencapai Rp 100 Triliun itu terbukti benar, maka menurutnya korupsi merupakan pandemi yang nyata juga di Indonesia.

Baca Juga: Jangan Khawatir! BLT Subsidi Gaji Rp 2,4 Juta Dipastikan Cair Sebentar Lagi, Cek Link di Sini

"Kalau korupsi bansos yang diduga mencapai Rp 100 T itu benar, maka korupsi adalah pandemi yang nyata juga di Indonesia," ujarnya, dikutip Galamedia, Kamis 20 Mei 2021.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x