Ferdinand Hutahaean Kembali Menyinggung Anies Baswedan : Gubernur Jakarta Lebih Palestina!  

- 20 Mei 2021, 19:47 WIB
Kolase Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) dan politikus Ferdinand Hutahaean (kanan)
Kolase Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) dan politikus Ferdinand Hutahaean (kanan) /Foto: Instagram/@aniesbaswedan/@ferdinand_hutahaean/

 

 

GALAMEDIA – Tepat pada Kamis hari ini, 20 Mei 2021 diperingati sebagai Hari Kebangkitan Nasional. Dilansir melalui laman sumbarprov.go.id, Kebangkitan Nasional merupakan tumbuh dan bangkitnya rasa semangat pada persatuan serta kesatuan juga nasionalisme.

Hari Kebangkitan Nasional diperingati demi menjaga kesadaran untuk dapat memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Pada tanggal tersebut, terjadi peristiwa penting bagi Indonesia, yaitu berdirinya Budi Utomo tepat pada 20 Mei 1908 serta Ikrar Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 1928.

Politisi terkenal, Ferdinand Hutahaean pun turut menyoroti Hari Kebangkitan Nasional tahun ini tahun 2021.

Ferdinand mengaku hari ini telah melewati beberapa jalan di ibu kota, Jakarta. Namun sayangnya ia tak menemukan nuansa memperingati Hari Kebangkitan Nasional di sepanjang jalan itu.

Baca Juga: Hari Buku Nasional, HERO Group Dorong Peningkatan Minat Baca Anak-anak Indonesia

Justru Ferdinand malah menemukan pernak pernik mengenai Palestina serta ia menemukan orang yang membawa bendera Palestina.

Tak sampai di situ, Ferdinand pun menyinggung Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Ia mengatakan Gubernur Jakarta lebih dominan ke Palestina.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x