Presiden AS Joe Biden Kutip Hadits Nabi, Tokoh NU: Dasar Zionis Kau

- 21 Mei 2021, 16:10 WIB
Presiden Amerika Serikat, Joe Biden.
Presiden Amerika Serikat, Joe Biden. /

GALAMEDIA – Tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Umar Hasibuan atau Gus Umar mengaku geram dengan apa yang dilakukan Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden terhadap warga Palestina.

Gus Umar menganggap bahwa Joe Biden telah mengingkari janji kampanye capres Amerika Serikat (AS) beberapa waktu silam

Pada saat kampanye capres, Joe Biden berjanji akan segera membebaskan berbagai kelompok agama minoritas dari cengkraman kebiadaban eks Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump.

Baca Juga: Jokowi 'Diusik', Ngabalin Khawatirkan Amien Rais Wafat Sebelum Pemilu 2024

Janji tersebut kata Gus Umar, semakin dipertegas ketika Joe Biden mendadak mengutip hadits Nabi Muhammad SAW ke dalam teks pidato kampanyenya.

“Jika kita lihat ada suatu keganjilan, maka kita ubah mereka dengan dengan tangan kita. Jika masih tidak bisa, maka gunakan lisan kita. Jika dengan lisan masih tidak bisa, maka gunakan hati kita,” ucap Joe Biden.

Gus Umar menilai jika pengutipan hadits Nabi Muhammad SAW tersebut semata-mata hanya dilakukan Joe Biden untuk menarik simpati warga muslim Amerika Serikat (AS).

Baca Juga: Wow! Pastikan Deal dengan PT LIB dan Siap Majukan Sepak Bola Nasional, Baim Wong Jadi Pengelola Liga?

“Bangke, waktu kampanye capres mengutip Hadits raih simpati muslim Amerika Serikat,” kata Gus Umar yang dikutip Galamedia dari akun Twitter pribadinya, @UmarChelsea_, Kamis 21 Mei 2021.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x