Perempuan Bangsa Maju Pada Pilkades Majalaya

- 21 Mei 2021, 16:58 WIB
Iis Tatilah.
Iis Tatilah. /Engkos Kosasih/Galamedia/

GALAMEDIA - Iis Tatilah, salah satu penggiat perempuan bangsa di Desa Majalaya Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung maju pada perhelatan Pilkades Serentak 2021 di Desa Majalaya, yang saat ini sedang memasuki proses tahapan pendaftaran bakal calon kepala desa.

Iis Tatilah, satu dari sejumlah bakal calon kepala desa yang akan maju pada Pilkades Majalaya yang akan dilaksanakan pada 14 Juli 2021 mendatang.

Berdasarkan sumber di lapangan, sudah ada enam orang yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala Desa Majalaya. Selain nama Iis Tatilah, ada nama H. Ate Saepudin, Kusnadi, Deden Asrul, Asep dan nama lainnya.

Sedangkan Iis Tatilah adalah satu-satunya bakal calon kepala desa Majalaya dari perwakilan kaum perempuan yang mencoba keberuntungan untuk mengikuti pesta demokrasi di tingkat desa yang dilaksanakan setiap enam tahun sekali.

Baca Juga: UUD 1945 Dijadikan Untuk Ikut Campur dalam Konflik, Teddy Gusnaidi : Baca Lagi Alinea ke-4

Perhelatan Pilkades Majalaya menjadi perhatian banyak orang, bahkan masing-masing bakal calon kepala desa sudah lebih awal mensosialisasikan diri kepada masyarakat sekitar.

Kepada GALAMEDIA, Iis Tatilah mengaku sudah siap maju pada Pilkades Majalaya itu.

"Saya sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala Desa Majalaya ke panitia pemilihan kepala desa (P2KD)," kata Iis Tatilah, Jumat, 21 Mei 2021.

Ia pun sedang melengkapi berkas persyaratan untuk maju di Pilkades Majalaya tersebut. Iis Tatilah maju pada Pilkades Majalaya karena keinginan sendiri setelah mendapat dukungan dari banyak pihak.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x