Sahrul Gunawan Akan Melibatkan Masyarakat Dalam Fungsi Pengawasan

- 21 Mei 2021, 17:07 WIB
Wakil Bupati Bandung H. Sahrul Gunawan (kiri) didampingi Ketua PWI Kabupaten Bandung H. Rahmat Sudarmaji saat silaturahmi dengan awak media di Saung Aki Sadu Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung, Jumat , 21 Mei 2021.
Wakil Bupati Bandung H. Sahrul Gunawan (kiri) didampingi Ketua PWI Kabupaten Bandung H. Rahmat Sudarmaji saat silaturahmi dengan awak media di Saung Aki Sadu Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung, Jumat , 21 Mei 2021. /Engkos Kosasih/Galamedia/

GALAMEDIA - Wakil Bupati Bandung H. Sahrul Gunawan mengadakan pertemuan dengan puluhan awak media yang tergabung dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bandung di Saung Aki Sadu Soreang Kabupaten Bandung, Jumat, 21 Mei 2021.

Pertemuan dengan awak media itu, Sahrul bisa berbicara lebih santai dan bahkan pertemuan itu sudah ditunggu-tunggu sebelumnya.

Sahrul mengutarakan, bahwa pihaknya masih berbagi kewenangan dengan Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna dalam melaksanakan tugasnya.

"Saya sudah siap bekerja dan menyampaikannya ke koalisi partai, saya ingin menjadi PR (Public Relation) terbaik Kabupaten Bandung. Wakil bupati itu berfungsi pengawasan," kata Sahrul saat bersilaturahmi dengan awak media.

Ia pun sedang membuat konsep dalam bidang pengawasan, di antaranya melibatkan masyarakat dalam fungsi pengawasan tersebut.

Baca Juga: Perempuan Bangsa Maju Pada Pilkades Majalaya

"Sosial media saya menjadi incaran masyarakat, ketika masyarakat tidak mendapatkan kepuasan dalam pelayanan. Saya akan membuat WA (WhatsApp) kanal dan itu sudah disampaikan ke dinas-dinas dan masing-maisng dinas tak ekslusif," katanya.

Sahrul pun mencoba mengumpulkan para pengusaha, karena market produk asal Kabupaten Bandung di Tanah Abang Jakarta. Bagaimana pemerintah bisa membuat market di Kabupaten Bandung.

"Dengan harapan para pembeli datang ke Kabupaten Bandung, sehingga harus ada kesinambungan dengan Disperindag," katanya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x