Kecaman Terhadap Zionis Israel Kembali Menggema di Subang

- 21 Mei 2021, 18:00 WIB
Salah seorang orator saat menyampai dukungan dan doa doanya di Wisma Karya, Subang.
Salah seorang orator saat menyampai dukungan dan doa doanya di Wisma Karya, Subang. /Dally Kardilan/Galamedia/

GALAMEDIA - Ribuan massa dari berbagai elemen dan organisasi kembali menumpahkan kekesalannya atas tindakan Israel terhadap Paletsina.

Jalanan di seputar kota Subang sempat dipenuhi hingga arus pun terhenti sejenak saat konvoi berkeliling menuju Wisma Karya Subang, Jumat sore, 21 Mei 2021.

Tidak hanya didominasi kaum pria, namun perempuan dan anak-anak pelajar pun ikut konvoi dan mendukung aksi solidaritas terhadap Paletsina ini.

Mereka bergerak berjalan dan berkendaraan sambil menyuarakan free Palestina mulai dari depan Masjid Agung Jalan Wangsa Gofara menuju Wisma Karya Subang mengitari pusat kota.

Baca Juga: Ormas Ini Mendadak Sweeping Produk dari Israel, Gun Romli: Berbahaya!

Di Wisma Karya, mereka menyampaikan tuntutannya sekaligus mendoakan untuk keselamatan warga Paletsina atas agresi militer Israel.

"Palestina mendukung atas kemerdekaan Indonesia. Saat ini, setelah kita merdeka, Palestina memanggil kepedulian kita. Kita mendorong kemerdekaan untuk Palestina," kata salah seorang Orator, Ustadz Ade Sugianto.

Selain mendorong dan mendukung kemerdekaan Palestina, massa juga melakukan aksi penggalangan dana kemanusian untuk warga Palestina.

Baca Juga: Perempuan Bangsa Maju Pada Pilkades Majalaya

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x