Bangkit, Hero Supermarket Berikan Jaminan Kualitas Pangan Terbaik

- 21 Mei 2021, 19:40 WIB
Produk buah-buahan di Supermarket Hero.
Produk buah-buahan di Supermarket Hero. /

GALAMEDIA - Meski pada awal tahun ini, masih terdampak pandemi Covid-19, PT Hero Supermarket Tbk berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat luas.

Seperti diketahui, berdasarkan laporan keuangan per tanggal 31 Maret 2021, Hero membukukan pendapatan senilai Rp1,76 triliun atau turun 32,20 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu yang senilai Rp2,60 triliun.

Lebih jauh, pnurunan beban usaha menjadi Rp514,89 miliar pada kuartal I/2021 dari sebelumnya Rp774,48 miliar pada kuartal I/2020 pun membuat rugi periode berjalan Hero menipis.

Walau demikian, perusahaan yang sudah berdiri setengah abad tersebut, berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan konsumennya.

Hal tersebut terbukti, dengan kembali memperkuat posisinya sebagai ritel yang terus berkembang dengan memberikan produk terbaik.

Baca Juga: Amien Rais Khawatir Jokowi Lengser Sebelum Waktunya, Ferdinand Hutahaean: Bukankah itu Keinginanmu?

Head of Marketing Hero Supermarket, Adinda Proehoeman menerangkan bahwa sebagai salah satu perusahaan ritel modern pertama di Indonesia, pihaknya berusaha memberikan yang terbaik bagi para konsumen.

Terlebih ditengah situasi pandemi Covid-19, yang membuat sebagian besar masyarakat memilih kualitas pangan terbaik.

"Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada masyarakat dan pelanggan setia yang telah menjadikan Hero Supermarket sebagai pilihan utama, untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga serta mendapatkan produk segar pilihan berkualitas tinggi dengan harga terbaik," ungkapnya dalam siaran pers, Jumat, 21 Mei 2021. 

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x