Objek Wisata di Rancabali Ramai Dipadati Pengunjung, Komitmen Pemkab Bandung Dipertanyakan

- 23 Mei 2021, 22:14 WIB
Tangkapan layar video suasana ramainya pengunjung pemandian air panas di Ciwalini, Rancabali, Kabupaten Bandung, Minggu, 23 Mei 2021./Instagram.com/@adalahkabbandung
Tangkapan layar video suasana ramainya pengunjung pemandian air panas di Ciwalini, Rancabali, Kabupaten Bandung, Minggu, 23 Mei 2021./Instagram.com/@adalahkabbandung /

GALAMEDIA - Sebuah tayangan video beredar memperlihatkan ramainya pengunjung di pemandian air panas Ciwalini, Rancabali, Kabupaten Bandung.

Tayangan video tersebut salah satunya diposting oleh akun Instagram @adalahkabbandung. Dari keterangan yang disertakan, video diambil oleh netizen pada Minggu, 23 Mei 2021.

"Seperti ini keramaian di Pemandian Air Panas Ciwalini, Rancabali, Kabupaten Bandung, Minggu (23/5/2021). Tetap jaga protokol kesehatan ya!" begitu keterangan dari unggahan video tersebut.

Netizen pun beragam dalam memberikan komentarnya. Namun pada umumnya mereka menyayangkan kondisi yang terjadi. Dari tayangan video, memang tergambar jelas bagaimana situasi di pemandian yang sangat dipadati pengunjung.

Baca Juga: Sebut Maroko dan 5 Negara Ini Sebagai Penjajah, Gun Romli: Kenapa Hanya Israel?

Tampak tak ada pula protokol kesehatan yang diberlakukan. Banyak orang yang terekam video, tak menggunakan masker sama sekali.

Kondisi tersebut pun mendapat respons dari salah seorang tokoh Jawa Barat, Asep B Kurnia. Ia pun mempertanyakan sejauh mana keseriusan Pemkab Bandung mengenai komitmen menjaga prokes objek wisata di masa pandemi.

"Perlu dipertanyakan sejauh mana komitmen pemerintah terkait Covid-19, serta ketaatan objek wisata mengenai tetap menjalankan prokes," tutur Asep, Minggu, 23 Mei 2021.

Baca Juga: Wabup Garut, Helmi Budiman: Bisa Bertambah Pulahan Warga Kampung Banjarsari Bungbulang Masih Menjalani Isolasi

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x