Ganjar Pranowo hingga Puan Maharani Bakal Bersaing di Pilpres 2024, Dipo Alam: Gak Ditanya dalam Tes Wawasan

- 24 Mei 2021, 16:45 WIB
Mantan Sekretaris Kabinet Republik Indonesia, Dipo Alam.
Mantan Sekretaris Kabinet Republik Indonesia, Dipo Alam. /ANTARA/Yudhi Mahatma.

GALAMEDIA - Mantan Sekretaris Kabinet RI, Dipo Alam menanggapi hasil survei yang baru-baru ini dirilis Puspoll Indonesia.

Dalam survei tersebut, Puspoll Indonesia menyatakan perbandingan elektabilitas, popularitas, dan akseptabilitas antara Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dengan Ketua DPR, Puan Maharani.

Berdasarkan survei dengan metode wawancara tatap muka sepanjang 20-29 April 2021 melibatkan 1.600 responden.

Dalam survei tersebut, tingkat popularitas dan akseptabilitas Ganjar Pranowo sebanyak 63,9 persen dan 56,2 persen menyukai Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Baca Juga: Perang Dingin PDIP dan Ganjar Pranowo Mencuat, Pengamat Politik Ini Sebut Karir Politik Ganjar Akan Berakhir

Sementara, Puan Maharani mendapatkan 59,2 persen popularitas dan akseptabilitas serta 41,4 persen menyukai Ketua DPR ini.

Menanggapi hal tersebut, Dipo Alam melalui akun Twitter pribadinya @dipoalam49, meminta para kandidat Capres untuk melanjutkan usahanya menuju Pilpres 2024 mendatang.

“Nah, lanjutken mas, eh mbak? bu?” kata Dipo Alam dilansir Galamedia dari akun Twitter @dipoalam49 pada Senin, 24 Mei 2021.

Dalam unggahan yang sama, Dipo Alam mengungkapkan bahwa bersaing dalam kontestasi Pilpres 2024 tidak akan ditanya soal Tes Wawasan Kebangsaan partai.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x