Pegulat Ternama Dikecam Rakyat China, John Cena: Saya Salah, Saya Minta Maaf

- 26 Mei 2021, 14:48 WIB
John Cena.
John Cena. /Mario Anzuoni/Reuters

GALAMEDIA - Pegulat ternama John Cena dikecam masyarakat China usai menyatakan pernyataan yang menyinggung mereka dalam sebuah wawancara.

Sebelumnya diketahui, John Cena kini menjadi bintang film dan mendapat sebuah peran dalam film laga Fast& Furious 9.

Lalu John Cena diundang dalam sebuah wawancara, ketika John Cena sedang menjalani sesi wawancara tentang film terbaru yang dibintanginya, Fast & Furious 9.

Seperti dilansir Galamedia dari The Guardian pada 25 Mei 2021, John Cena mengatakan kepada reporter yang mewawancarainya bahwa Taiwan akan menjadi negara pertama yang bisa menyaksikan Fast & Furious 9.

Baca Juga: Kaum Hawa Wajib Tahu! Simak Ciri-ciri Cowok yang Pura-pura Sayang Kamu, Mending Putusin Aja!

Pernyataannya itu mengundang reaksi negatif dan kecaman dari masyarakat China. Pasalnya, selama ini China masih menganggap Taiwan adalah bagian dari wilayah mereka.

Sehingga China tak menerima segala upaya Taiwan untuk memisahkan diri dan memerdekakan negaranya sebagai negara terpisah.

Oleh karena pernyataannya tersebut, John Cena akhirnya langsung meminta maaf usai dikecam ramai-ramai oleh masyarakat China.

"Saya akui saya salah. Saya sungguh meminta maaf atas kesalahan saya. Maaf, maaf. Saya sungguh meminta maaf," ujar John Cena.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x