Tabrakan Karambol di Dekat Gerbang Tol Pasteur, Seorang PNS Terluka

- 28 Mei 2021, 17:23 WIB
ilustrasi tabrakan
ilustrasi tabrakan /pikiran rakyat/

GALAMEDIA - Kecelakaan beruntun melibatkan empat mobil di ruas jalan Tol Pasteur KM 1.400 Kelurahan Pasirkaliki, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi (Jalur A).

Lokasi kejadian berada sekitar 500 meter sebelum pintu keluar Tol Pasteur, Kota Bandung, Jumat, 28 Mei 2021.

Kecelakaan terjadi diduga akibat pengemudi kendaraan Honda CRV tidak mampu menjaga jarak.

Akibatnya kendaraan dengan nomor polisi D 1055 CA yang dikemudikan Andi Rachmat, warga Kampung Mekarwangi RT 01/RW 08, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB) tersebut menabrak kendaraan yang ada di depannya.

Baca Juga: Jusuf Kalla Tanggapi Kisruh Internal KPK, Puskaki Tuding Hasil TWK Hanya Akal-akalan Saja

"Jadi diduga pengemudi kendaraan CRV kurang hati-hati, sehingga mengakibatkan tabrakan beruntun. Akibat kecelakaan itu satu orang mengalami luka ringan, yakni pengemudi mobil Suzuki Ignis," terang Kasat Lantas Polres Cimahi, AKP Sudirianto saat dihubungi, Jumat, 28 Mei 2021.

Sementara identitas korban yang luka ringan adalah Julianto Agung Nugroho (47), seorang PNS yang tinggal di Sarijadi Blok 8/70, RT 08/RW 09, Sukasari, Kota Bandung.

"Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, hanya kerugian materi kurang lebih Rp 50 juta. Sementara korban luka ringan dibawa ke RS Santo Boromeus Kota Bandung untuk mendapatakan perawatan," ungkap Sudirianto.

Baca Juga: Kisruh TWK KPK, Pakar Hukum UGM: Keributan Sebenarnya Sudah Telat, Kenapa Tak Negosiasi

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x