Atta Halilintar Beli Klub Sepak Bola Ikuti Jejak Raffi Ahmad, Ini Dia Bocorannya

- 28 Mei 2021, 17:47 WIB
Atta Halilintar bertemu Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dengan klaim sudah membeli dan mendaftarkan salah satu klub sepakbola tanah air.
Atta Halilintar bertemu Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dengan klaim sudah membeli dan mendaftarkan salah satu klub sepakbola tanah air. //Instagram/@attahalilintar

GALAMEDIA - YouTuber dan pengusaha, Atta Halilintar mengikuti jejak Raffi Ahmad membeli sebuah klub sepak bola Tanah Air.

Ia pun sudah bertemu dengan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.

Suami Aurel Hermansyah itu mengungkapkan akan segera mengumumkan klub miliknya. Hal itu terungkap dari unggahan Instagram Story Atta, Jumat, 28 Mei 2021.

"Dijamu makan nih sama Pak Iwan Bule, luar biasa guys. Ini aku lihat perubahan PSSI sekarang makin ke anak muda ya pak," begitu kata Atta yang mengenakan kemeja batik lengan panjang duduk bersebelahan dengan Iriawan.

Baca Juga: Pakar Hukum: Tak Bisa Jadi Pegawai KPK Jika Tak Menolak Paham Khilafah dan Radikalisme

"Alhamdulillah, ya kita ingin melakukan perubahan yang memang ada sinergi ke anak muda yang sekarang pada senang bola. Kemarin Raffi, sekarang Atta persiapan," Iriawan menimpali, dikutip dari Antara.

"Semoga nanti ada klub yang pas ya pak ya, segera. Nanti pas aku umumkan klubnya kayaknya aku mau undang bapak juga," tambah Atta, pemilik sejumlah bisnis yang tergabung dalam AHHA Corporation.

"Kita tunggu ya guys kira-kira klub bola apa yang akan kita jadi AHHA-in, tunggu guys," kata pria berusia 26 tahun itu.

Baca Juga: Arab Saudi Batasi Pengeras Suara Masjid, Ketua MUI: Selain Adzan dan Iqamah Harus Disesuaikan Keperluannya

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x