BPJamsostek Cabang Bandung Serahkan Bantuan Paket Sembako untuk Para Buruh

- 28 Mei 2021, 19:10 WIB
 BPJamsostek Cabang Bandung Soekarno Hatta menyerahkan bantuan paket sembako kepada enam perwakilan serikat pekerja di Kabupaten Bandung.
BPJamsostek Cabang Bandung Soekarno Hatta menyerahkan bantuan paket sembako kepada enam perwakilan serikat pekerja di Kabupaten Bandung. /BPJamsostek Cabang Bandung/

 

GALAMEDIA - BPJamsostek Cabang Bandung Soekarno Hatta menyerahkan bantuan paket sembako kepada enam perwakilan serikat pekerja di Kabupaten Bandung.

Kepala Kantor Cabang BPJamsostek Bandung Soekarno Hatta , Efa Zuryadi mengatakan peringatan Hari Buruh Internasional yang diperingati setiap 1 Mei di seluruh dunia, pada tahun ini berbeda.

Menurutnya dalam pelaksanaan may day kali ini disampaikan bantuan berupa sembako kepada serikat pekerja khususnya yang berada di wilayah kabupaten bandung.

"Dalam rangka meningkatkan engagement dengan Serikat Buruh (SB) dan Serikat Pekerja (SP), BPJAMSOSTEK menyerahkan bantuan paket sembako kepada enam perwakilan serikat pekerja di jajaran wilayah Kabupaten Bandung," ungkapnya dalam siaran pers, Jumat, 28 Mei 2021.

Baca Juga: Bela Kasus Kerumunan HRS, Gus Nadir Sentil Orang-orang yang Melanggar Tapi Tidak Ditangkap Seperti HRS

Dikatakannya paket sembako ini diberikan sebagai salah satu bentuk dukungan BPJamsostek dalam meningkatkan engagement dengan stakeholder pekerja melalui SP dan SB. Kegiatan ini juga dilakukan di 10 kota lainnya yang tersebar di Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan penyerahan beasiswa manfaat BPJS Ketenagakerjaan bagi anak peserta yang terdaftar pada program Jaminan Kematian.

"Beasiswa sebesar total maksimal 174 Juta untuk 2 orang anak dari SD sampai dengan Kuliah, juga telah kami berikan kepada ahli waris yang ditinggalkan, mudah mudahan ini bisa membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan," tuturnya.

Efa berharap kerjasama dan sinergitas antara BPJamsostek dengan SP dan SB di seluruh Indonesia dapat berjalan dengan baik.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x