Jamkrida Jabar Gelar Charity Golf Untuk Palestina, Bakal Diikuti oleh Ridwan Kamil

- 29 Mei 2021, 11:22 WIB
Jamkrida Jabar Gelar Charity Golf untuk Palestina
Jamkrida Jabar Gelar Charity Golf untuk Palestina /Jamkrida Jabar/




GALAMEDIA - Jamkrida Jabar gelar Charity Golf Turnament 2021 untuk membantu rakyat Palestina, di Bandung Giri Gahana, Minggu 30 Mei 2021.

Charity Golf Jamkrida ini rencananya akan dihadiri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Bertajuk “Gobar Bersama Kang Emil” sedikitnya akan diikuti oleh 100 golfer kalangan Perbankan, Lembaga Keuangan Non-Bank Nasional dan dari kalangan lainnya.

Selain menggalang dana untuk rakyat Palestina, Charitiy Golf dimeriahkan dengan berabagai door prize menarik yang telah disiapkan panitia.

Baca Juga: Said Didu Mendadak Memohon-mohon kepada Erick Thohir: Dari Hati yang dalam, Saya Mohon Selamatkanlah...

Direkturt Jamkrida, Teguh Budiman menjelaskan, charity golf digelar dalam rangka halal bihalal Jamkrida Jabar dengan para relasi sekaligus menggalang dana untuk rakyat Palestina.

“Kegiatan charity ini, kami selenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi dengan para relasi sekaligus mengumpulkan donasi untuk rakyat Palestina,” tuturnya.

Teguh menegaskan, kegiatan charity ini rencananya akan dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama para relasi Jamkrida Jabar.

Ia berharap, para peserta dan undangan yang hadir dapat memberikan donasi terbaiknya untuk rakyat Palestina. Rencananya, donasi akan disalurkan melalui program Jabar Bergerak.

Baca Juga: Geger! Meteor Jatuh Tepat di Puncak Gunung Merapi, BPPTKG Sebut Tidak Ada Sinyal Apapun

Dalam kesempatan yang sama Teguh menegaskan, Golf Bareng (Gobar) mendapatkan antusias peserta di luar dugaan.

”Awalnya kami hanya menargetkan 50 peserta, tapi setelah pendaftaran dibuka ternyata antusiasnya cukup banyak. Ada sekitar 100 pendaftar yang sudah masuk ke panitia,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Arif Budiman menambahkan, Fokus kegiatan ini adalah sebagai media promosi produk dan layana keuangan, sarana eksistensi perusahaan dengan brand “Jamkrida Jabar”.

“Kategori Penghargaan dalam kegiatan ini untuk prestasi antara lain, Best Nett Over All, Best Gross Over All,Flight A (Handicap 1 – 15), Flight B (Handicap 16 – 20) dan Ladies Flight. Sementara untuk ketangkasana kategorinya, earest to the Line,  Nearest to the Pin, dan Hole In One,” terangnya.

Baca Juga: Harga Emas Hari Ini, 29 Mei 2021 : Antam Stabil Segera Beli Sebelum Naik!

Terkait dengan hadiah, lanjut Arief, panitia telah mempersiapkan Mobil Toyota New Fortuner, Motor Triumph Bonneville T100, Tabungan Tanda Mata Bank BJB senilai  Rp 100 Juta, Logam Mulia (Emas) seberat 100 gram, dan Motor Yamaha X-Max sebagai hadiah Hole in One.

Selain itu puluhan produk menarik mulai dari Tas Golf, Kulkas, Smart TV hingga Road Bike dipersiapkan panitia untuk bisa didapatkan para peserta sebagai doorprize.

“Dalam pelaksanaannya, kami senantiasa menjalankan Protokol Kesehatan untuk seluruh peserta dan yang terlibat dalam kegiatan ini,” ujarnya.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x