Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 29 Mei 2021: Fakta Pasha Mulai Terbongkar oleh Dewa dan Nana

- 29 Mei 2021, 11:25 WIB
 Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 29 Mei 2021: Fakta Pasha mulai terbongkar.
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 29 Mei 2021: Fakta Pasha mulai terbongkar. /Instagram.com/@bukuharianseorangistri_ofc/

GALAMEDIA – Buku Harian Seorang Istri akan kembali tayang hari ini, 29 Mei 2021 pukul 18.00 WIB di SCTV. Buku Harian Seorang Istri menyuguhkan cerita yang tak terduga sehingga membuat penonton penasaran dengan kelanjutannya.

Berikut sinopsis Buku Harian Seorang Istri 29 Mei 2021 :

Keadaan Ibu Nawang semakin kritis karena ventilator rumah sakit tidak bisa menyala. Setelah diupayakan, ventilator berhasil menyala, naasnya Ibu Nawang telah meninggal dunia. Alya dan Ibu Sari seketika menangis hebat.

Baca Juga: Jamkrida Jabar Gelar Charity Golf Untuk Palestina, Bakal Diikuti oleh Ridwan Kamil

Di sisi lain, Pasha berhasil menyelamatkan diri dari mobilnya yang mulai terbakar. Pasha saat itu ditolong oleh warga setempat dan dibawa ke rumah sakit. Sayangnya mobil Pasha hangus terbakar tak tersisa.

Sementara itu, Ibu Farah kembali mengunjungi Dewa dan memintanya untuk tidak memecat Alya. Berkat bujukan Nana, Dewa akhirnya tidak jadi memecat Nana.

Kembali ke rumah sakit, Alya secara tak sengaja melihat Pasha. Alya lalu menghubungi Dewa dan memberi tau saat ini Pasha kritis. Dewa terkejut dan bergegas pergi ke rumah sakit.

Baca Juga: Harga Emas Hari Ini, 29 Mei 2021 : Antam Stabil Segera Beli Sebelum Naik!

Saat sedang menunggu Pasha diperiksa oleh dokter, Nana mengajak Dewa menjenguk Ibu Nawang. Dewa dan Nana terkejut hebat mengetahui Ibu Nawang telah meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x