Apresiasi Jokowi, Ahmad Dhani Tegaskan Jika Dirinya Jadi Presiden, Abdee Slank Pasti Dijadikan Menteri

- 29 Mei 2021, 17:12 WIB
Ahmad Dhani buka suara terkait penunjukkan Abdee Slank diangkat sebagai Komisaris PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk.
Ahmad Dhani buka suara terkait penunjukkan Abdee Slank diangkat sebagai Komisaris PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. /Instagram/@ahmaddhaniofficial

GALAMEDIA - Musisi legendaris Indonesia, Ahmad Dhani mengapresiasi sikap Presiden Joko Widodo (JOkowi) yang telah mebgangkat Abdee Slank sebagai Komisaris PT Telkom.

Menurut Dhani, dirinya sangat yakin Abdee sudah disiapkan Presiden Jokowi untuk menjadi menteri, karena sudah hampir 7 tahun mengabdi.

Kepada awak media, Dhani juga mengatakan Abdee memang sangat kompeten menjadi komisaris PT Telkom, mengingat sebelumnya pernah menduduki jabatan serupa di dua perusahaan ternama.

Baca Juga: Kota Bandung Semakin Siap Gelar PTM, Vaksinasi PTK Ditarget Rampung Awal Juni 2021

"Saya yakin Pak Jokowi sudah menyiapkan Abdee Slank untuk menjadi menteri, mengingat sudah hampir 7 tahun ia mengabdi dan memang kompeten," ujarnya kepada awak media, dikutip Galamedia, Sabtu 29 Mei 2021.

Selain itu, penunjukan Abdee menjadi Komisaris PT Telkom, dinilai Dhani merupakan keputusan paling tepat yang diambil Jokowi.

Bahkan menurutnya, dari semua keputusan yang pernah diambil Jokowi, penunjukan Abdee sebagai Komisaris PT Telkom adalah keputusan yang paling tepat.

"Dari semua keputusan yang pernah diambil Pak Jokowi, menunjuk Abdee Slank sebagai Komisaris PT Telkom itu adalah yang paling tepat," katanya.

Baca Juga: Tokyo Revengers Episode 8: Anggota Toman Berkhianat! Tayang Dini Hari Nanti, Ini Dia Link Streaming-nya

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x