Tokoh Papua Christ Wamea: Tahun 2004 Hingga 2014 Saat Demokrat Berkuasa, Indonesia Baik-baik Saja

- 29 Mei 2021, 19:23 WIB
Tokoh Papua, Christ Wamea.
Tokoh Papua, Christ Wamea. /Twitter/@PutraWadapi

GALAMEDIA – Tokoh Papua, Christ Wamea kerap kali membuat sebuah pernyataan mengenai kondisi Indonesia, baik dibidang politik, ekonomi, sosial, dan budaya.

Tak hanya itu, ia juga sering kali menyampaikan pandangannya mengenai permasalahan-permasalahan terkini di Indonesia.

Seperti polemik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Pemilihan Presiden 2024, kasus Habib Rizieq Shihab, dan lainnya.

Hari ini, Sabtu, 29 Mei 2021, Christ Wamea mengatakan, tahun 2004 hingga 2014 saat Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Amanat Nasional (PAN) menguasai demokrasi semua baik-baik saja.

Baca Juga: PDIP Ingin Berkoalisi dengan Prabowo Subianto, Rocky Gerung: Terlihat Ada Kecemasan

Saat itu, KPK diperkuat dan diberikan wewenang yang kuat untuk memberantas korupsi. Papua dalam keadaan aman dan damai. Pembangunan tepat sasaran bahkan pertumbuhan ekonomi mencapai 6 persen.

Pekerja honorer juga saat itu diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Selain itu, ulama selalu dihargai oleh negara dan Indonesia terasa adem, kata Christ.

Ia berharap tahun 2024 itu semua bisa diraih kembali oleh Indonesia. Hal ini ia sampaikan melalui akun Twitternya @PutraWadapi.

"Tahun 2004 hingga 2014 @PDemokrat, @PKSejahtera dan @Official_PAN berkuasa demokrasi kita baik, KPK diperkuat, Papua aman, damai & pembangunan tepat sasaran, pertumbuhan ekonomi 6%, honorer diangkat menjadi PNS, ulama dihargai dan Indonesia terasa adem. Ayo 2024 raih kembali," tulisnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x