PKS Kota Bandung Targetkan Raih Dua Kali Lipat Suara Pada Pemilu dan Pilkada 2024

- 31 Mei 2021, 12:55 WIB
Pengurus dan Kader DPD PKS Kota Bandung
Pengurus dan Kader DPD PKS Kota Bandung /DPD PKS Kota Bandung

GALAMEDIA - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandung berharap bisa memperoleh suara besar pada pada Pemilu dan Pilkada tahun 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan, Sekretaris Umum DPD PKS Kota Bandung sekaligus Penanggung Jawab acara Silakbar dan Rakerda DPD PKS Kota Bandung, Eko Kurnianto W. Acara tersebut digelar Minggu, 30 Mei 2021 secara hybrid.

Tak tanggung-tanggung, PKS menargetkan minimal dua kali lipat raihan Pemilu sebelumnya.

Peserta luring dibatasi, dari kapasitas ruangan sebesar 150 meter persegi, dihadiri oleh peserta sebanyak 27 (dua puluh tujuh) orang.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 31 Mei 2021: Ratu Ular Membisu! Nana Ancam Ungkap Hubungan Pasha dan Alya

Mereka terdiri dari Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Kota Bandung, Anggota Legislatif Provinsi, Anggota Legislatif Pusat, dan dengan panitia.

Selain dicek suhu, peserta pun harus melakukan test GeNose.

Lewa acara bertema"Merajut harmoni untuk Bandung juara" tersebut, ada sejumlah hal yang akan dilakukan PSK Kota Bandung.

Pertama, berkolaborasi dengan semua komponen bangsa untuk bahu-membahu bergotong royong untuk mengurangi dampak pandemik Covid-19 di semua sektor kehidupan.

Baca Juga: Sekjen PBNU: Perlu Kreativitas dan Inovasi dalam Membumikan Pancasila Walau di Tengah Pandemi

Kedua, meminta struktur PKS Kota Bandung serta Anggota PKS agar menjadi pelopor dalam pelayanan, advokasi aspirasi rakyat, dan menjaga keutuhan NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika.

"Ketiga, merekrut anggota PKS yang baru dan meningkatkan suara PKS pada Pemilu dan Pilkada tahun 2024 minimal dua kali lipat raihan Pemilu sebelumnya," papar Eko.

Harapan keempat, lanjutnya, mengamanahkan kepada Fraksi PKS DPRD Kota Bandung agar mendorong proses pembahasan APBD Kota Bandung yang transparan, menyeluruh, tertib prosedur, dan realitis.

Sehingga menghasilkan program-program pemkot Kota Bandung yang tepat sasaran, berorientasi untuk rakyat, dan bisa dipertanggungjawabkan.

Baca Juga: Beragam Manfaat Melukis bagi Anak, Salah Satunya Lebih Percaya Diri

Mendukung dan mendorong pengarusutamaan pembangunan, untuk memberikan ruang berkreasi dan meningkatkan kesejahteraan pemuda dan perempuan di Kota Bandung.

"Kelima, mewajibkan seluruh pejabat publik PKS untuk bekerja paripurna melayani rakyat dan menghindarkan diri dari semua bentuk penyimpangan dan pelanggaran, sesuai prinsip 3 aman (aman syariah, aman hukum, dan aman norma masyarakat)," tuturnya.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x