Ketua Umum PDIP Sentil Kader yang Bandel, Megawati: Petugas Harus Nurut Apa yang Ditugasi Partai

- 31 Mei 2021, 14:01 WIB
Megawati Soekarnoputri saat berikan arahan. Tangkap layar Youtube/PDI Perjuangan/
Megawati Soekarnoputri saat berikan arahan. Tangkap layar Youtube/PDI Perjuangan/ /

GALAMEDIA - Pada Minggu 30 Mei 2021, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Megawati Soekarnoputri menegaskan kepada petugas partai agar harus menuruti apa yang telah ditetapkan partai.

Hal tersebut ia dikemukakan saat memberikan arahan dalam kegiatan peresmian 25 kantor partai baru, di tingkat Dewan Pengurus Daerah (DPD) serta Dewan Pengurus Cabang (DPC) se-Indonesia.

Pada saat memberikan arahan, Megawati Soekarnoputri menjelaskan bahwa petugas partai tidak boleh menolak pekerjaan yang telah diatur dan ditetapkan oleh partai (PDI Pejuangan).

Baca Juga: Memprihatikan! Berikut 5 Artis yang Dulunya Sukses Sekarang Malah Miskin

Megawati Soekarnoputri juga menyatakan tentang petugas partai yang tidak bisa bertindak dan berkehendak atas nama pribadi dalam menjalankan fungsi jabatannya.

"Petugas partai itu, yaa harus menurut apa yang ditugasi partai kepada dia. Bukan malah 'Oh saya tidak mau', endak enak itu," papar Megawati, dikutip Galamedia dari akun YouTube PDI Perjuangan.

Kemudian Megawati pun memberikan instruksinya bahwa petugas partai harus berani bekerja di lapangan dan tidak menolak jika ditugaskan.

Baca Juga: 7 Kota Termacet di Indonesia, Mengejutkan, Jakarta Posisi Kedua, Pertama Kota Mana?

"Saya lihat enggan itu, kalau mereka ditugasi turun ke bawah, sepertinya sudah turun ke bawah buang-buang waktu aja', tapi kalian itu petugas partai PDI Perjuangan," tegas Megawati.

Megawati juga menilai petugas partai yang baik merupakan kader yang dikenal oleh siapa pun. Bahkan, kader itu tanpa harus menggunakan seragam atau atribut lainnya, tetap dikenal masyarakat. Oleh karena itu, Megawati meminta bahwa hal tersebut mampu diterapkan ke seluruh anggota partai.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x