Merasa Difitnah Hingga Akan Lapor Polisi, UAH Diminta Guntur Romli Siapkan Bukti Transferan Donasi Rp 30 M

- 31 Mei 2021, 17:07 WIB
Politisi PSI, Mohamad Guntur Romli. /Instagram.com/@gunromli/
Politisi PSI, Mohamad Guntur Romli. /Instagram.com/@gunromli/ /

GALAMEDIA - Uang donasi untuk Palestina dari Ustad Adi Hidayat (UAH) yang mencapai Rp 30 Miliar, kini menjadi perbincangan hangat.

Pasalnya, UAH diterpa isu miring terkait uang donasi tersebut hingga dirinya merasa difitnah dan mengancam akan melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Ucapan UAH soal dirinya yang merasa difitnah dan akan melaporkan ke pihak kepolisian itu pun akhirnya menjadi perbincangan para politisi di Indonesia hingga memunculkan polemik baru.

Salah satu yang menanggapi ucapan UAH tersebut adalah politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yakni Mohamad Guntur Romli.

Melalui akun Twitter pribadinya, Guntur Romli mempertanyakan sikap UAH terkait lapor polisi yang menurutnya antara merasa difitnah atau cuma baper.

Menurut Guntur Romli, seharusnya UAH tidak perlu lapor polisi jika pendakwah tersebut memang benar sudah menyerahkan uang Rp 30 Miliar untuk Palestina.

Guntur Romli pun menyinggung UAH dengan meminta bukti transfer terkait uang donasi ke Palestina yang jumlahnya Rp 30 Miliar itu.

"Adi Hidayat (UAH) itu merasa difitnah atau cuma baper? Kok sampe lapor polisi segala? Kalau dia merasa sudah serahkan 30 M, tunjukkan saja BUKTI TRANSFER nya," ujarnya, dikutip Galamedia, Senin 31 Mei 2021.

Baca Juga: Populasi Merosot Tajam, China Perbolehkan Pasutri Miliki Tiga Anak Tanpa Denda

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x