Seakan Bela Eko Kuntadhi, Politisi PSI Ikut Serang UAH: Masih Terbuka Ruang Pertanyaan dan Keraguan

- 31 Mei 2021, 18:43 WIB
Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat saat menerima bantuan dana kemanusiaan dari ustaz Adi Hidayat yang diperuntukkan pembangunan Rumah Sakit Indonesia Hebron di Palestina, di Jakarta, Senin 24 Mei 2021./FOTO ANTARA/HO-MUI
Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat saat menerima bantuan dana kemanusiaan dari ustaz Adi Hidayat yang diperuntukkan pembangunan Rumah Sakit Indonesia Hebron di Palestina, di Jakarta, Senin 24 Mei 2021./FOTO ANTARA/HO-MUI /

 

GALAMEDIA - Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), ohamad Guntur Romli ikut menanggapi polemik yang terjadi pada Ustaz Adi Hidayat (UAH).

Seperti diketahui, UAH sebelumnya telah menyalurkan donasi untuk pembangunan Rumah Sakit (RS) di Palestina sebesar Rp 30 Miliar.

Namun, usai UAH menyalurkan donasi untuk Palestina tersebut, dirinya justru mendapat serangan-serangan negatif di media sosial.

UAH merasa dirinya difitnah oleh Eko Kuntadhi yang menyebutnya telah menggelapkan sebagian uang donasi untuk Palestina tersebut.

Baca Juga: Jabar Kembali Juara Soal Pertambahan Kasus Positif Harian, Covid RI 31 Mei 2021 jadi 1.821.703 Orang

Hingga akhirnya UAH pun mengancam akan melaporkan fitnahan Eko yang menyasar dirinya itu ke pihak kepolisian.

Keriuhan yang terjadi antara UAH dan Eko Kuntadhi itu pun akhirnya terdengar oleh Guntur Romli.

Melalui akun Twitter pribadinya, Guntur Romli tampak seakan-akan membela Eko dan ikut mengkritik uang donasi yang disalurkan UAH.

Guntur Romli menyoroti sikap UAH yang merasa difitnah oleh Eko dengan membawanya ke jalur hukum.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x