Bantah Isu Penggelapan Uang Donasi Untuk Palestina, Musni Umar: UAS Itu Pewaris Nabi

- 31 Mei 2021, 21:09 WIB
Sosiolog dan rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar.
Sosiolog dan rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar. /Twitter/@musniumar

GALAMEDIA – Musni Umar mengaku kesal dengan keberadaan informasi yang menyebut Ustadz Abdul Somad (UAS) telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penggelapan uang donasi untuk Palestina.

Rektor Universitas Ibnu Khaldun ini menyebut jika UAS tidak akan pernah mungkin melakukan tindakan sekeji itu.

“Ulama seperti UAS adalah pewaris para Nabi,” tulis lulusan Universiti Kebangsaan Malaysia ini melalui akun Twitter @musniumar, Senin 31 Mei 2021.

Maka dari itu, alumni S2 Ilmu Sosiologi Universitas Indonesia ini merasa sangat prihatin dan mengecam keras atas fitnah yang ditujukan kepada UAS perihal penggelapan uang donasi untuk Palestina.

“Saya sangat prihatin dan kecam keras (orang) yang fitnah UAS telah dijadikan tersangka kasus penipuan uang sumbangan umat,” pungkasnya.

Baca Juga: Dulu 10 Tahun Mampu Jaga KPK, Kini Terancam di Era Jokowi, Demokrat: Tunggu Kami di 2024

Menanggapi hal tersebut, salah satu pengikut akun Twitter Musni Umar menyebut hal tersebut sebagai salah satu cara pejabat untuk menyandera ulama seperti UAS.

“Inilah cara pejabat bejat menyandera ulama, bila ulama sekelas UAS sudah dikriminalisasi seperti halnya IB HRS, Shobri Lubis dll, maka perlulah umat muslim benar-benar merapatkan barisan, hiraukan para munafik yang bungkam kita bela UAS dengan berbagai cara, tunjukkan persatuan & kesatuan muslimin,” tulis akun @Gar***.

Selain itu, ada juga salah satu pengikut akun Twitter Musni Umar yang meminta UAS untuk memberitahukan hasil dari donasi kapal selam.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x