Letakkan Batu Pertama Pembangunan Sekretariat DPC PDIP Kota Bandung, Risma Berpesan Kader Selalu Kompak

- 2 Juni 2021, 15:26 WIB
Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pendidikan dan Kebudayaan, sekaligus Menteri Sosial RI, Tri Rismaharani melakukan peletakan batu pertama pembangunan DPC PDI Perjuangan Kota Bandung di Kawasan Arcamanik Endah, Kota Bandung, Rabu, 2 Juni 2021./dok.istimewa
Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pendidikan dan Kebudayaan, sekaligus Menteri Sosial RI, Tri Rismaharani melakukan peletakan batu pertama pembangunan DPC PDI Perjuangan Kota Bandung di Kawasan Arcamanik Endah, Kota Bandung, Rabu, 2 Juni 2021./dok.istimewa /

GALAMEDIA - Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pendidikan dan Kebudayaan, Tri Rismaharani meletakan batu pertama pembangunan sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Bandung.

Peletakan batu pertama dilakukan Risma bersama Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono, serta Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bandung Achmad Nugraha di Kawasan Arcamanik Endah, Kota Bandung, Rabu, 2 Juni 2021.

"Dengan adanya kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bandung, saya berharap untuk terus semakin baik dalam pengorganisasian, pengkaderan, dan pengawasan pelaksanaan partai," ujar Risma.

"Partai ini bukan sekadar untuk merebut kekuasaan, tetapi untuk kesejahteraan rakyat dan mendidik kita dalam mengurus segala hal," lanjutnya.

Baca Juga: Megawati Terima Bintang Jasa Negara dari Vladimir Putin, PDIP: Membangun Peradaban Politik yang Damai

Menurutnya dengan dibangunnya sekretariat baru tersebut, berarti berdiri rumah partai juga rakyat. Dimana pembentukan kader PDI Perjuangan yang militan dalam berpolitik dan mengembangkan partai di Kota Bandung.

"Saya berpesan agar kader selalu kompak untuk terus menjadi partai pemenang dan mampu memberikan kontribusi besar kepada masyarakat. Sehingga tidak hanya bersaing di dalam melainkan mengembangkan keluar," tuturnya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono menerangkan, Kota Bandung merupakan contoh kerja keras kesuksesan PDI Perjuangan di Jawa Barat, dimana selalu menjadi partai yang kompetitif.

"Artinya tidak selalu menjadi pemenang, tetapi penuh dinamika," ujarnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x