Dianggap Perpaduan Soekarno dan Jokowi, Ganjar Pranowo Dinilai Orang yang Tepat untuk Memimpin Indonesia

- 3 Juni 2021, 14:32 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. //Dok. Humas Pemprov Jateng / /

GALAMEDIA - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo kembali mendapat dukungan untuk maju sebagai capres di pilpres 2024 mendatang.

Usai beberapa waktu lalu, relawan Jokowi Mania resmi memberikan dukungan, kali ini muncul pendukung Ganjar Pranowo lainnya yang bernama relawan Ganjarist.

Relawan Ganjarist yang terdiri dari aktivis sosial, pengusaha, pemuka agama, hingga pegiat media sosial resmi memberikan dukungannya terhadap Ganjar Pranowo.

Melalui keterangan tertulis, Ketua relawan Ganjarist, Mazdo Pray menyampaikan bahwa organisasinya itu merupakan wadah untuk memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai alternatif pemimpin masa depan.

"Dari namanya saja dapat disimpulkan, wadah ini diniatkan untuk memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai alternatif pemimpin masa depan," Kata Mazdo, dikutip Galamedia, Kamis 3 Juni 2021.

Baca Juga: Arie Kriting Heran Nagita Slavina Jadi Duta PON XX Papua, Warganet Ramai-ramai Usulkan Perempuan Asli Papua

Mazdo Pray memberikan penilaian terhadap Ganjar Pranowo yang menurutnya merupakan sosok pemimpin yang sangat dekat dengan rakyat.

Selain itu, Ganjar Pranowo juga memiliki sifat yang tegas namun tetap merakyat dan selalu menampilkan kesederhanaan dalam selama menjadi Gubernur Jawa Tengah.

Ditambah kecintaan terhadap tanah air yang sangat tinggi dari, membuat relawan Ganjarist sangat yakin atas dukungannya terhadap Ganjar Pranowo itu.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x