DPD Golkar Jawa Barat Gelar Vaksinasi Covid-19

- 5 Juni 2021, 16:48 WIB
Ketua Umum DPP Partai Golkar,  Airlangga Hartarto meninjau vaksinasi di Gedung DPD Partai Golkar Jabar, Sabtu, 5 Juni 2021./istimewa
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto meninjau vaksinasi di Gedung DPD Partai Golkar Jabar, Sabtu, 5 Juni 2021./istimewa /

GALAMEDIA - DPD Golkar Provinsi Jawa Barat memberikan layanan vaksinasi bagi warga Bandung. Layanan ini digelar pada Sabtu, 5 Juni 2021), di Kantor DPD Golkar Jabar.

Kegiatan vaksinasi dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Airlangga meninjau langsung proses antrean calon peserta vaksin sejak pendaftaran hingga penyuntikan.

Ia mengatakan proses vaksinasi dilaksanakan dalam waktu yang cukup singkat. Pada vaksinasi kali ini, DPD Golkar Jabar menyediakan 500 vaksin.

Baca Juga: Ridwan Kamil 'Disingkirkan' AHY dan Sandiaga Uno, Prabowo Teratas Survei Lima Nama Capres Terkuat

"Tadi dilihat mulai dari pendaftaran sampai suntik itu waktunya 150 sampai 15 menit. Ini bekerja sama dengan RS Hasan Sadikin dan RSUD Al-Ihsan," ujar Airlangga.

"Ini pola yang dilakukan Yellow Clinic dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar kemudian bekerjasama dengan rumah sakit rujukan. Ini satu hari saja untuk 500 orang," tambahnya.

Melihat antusiasme warga yang memperoleh vaksin, Airlangga menuturkan, nantinya Partai Golkar juga akan mengadakan di kota dan kabupaten di Jabar.

Baca Juga: Kisah Syahroni, dari Penyandang Disabilitas Hingga Jadi Pengrajin Kaki Palsu dan Motor Roda Tiga

"Nanti kita akan ke daerah-daerah lain. Tapi yang penting ini dilanjutkan. Karena dengan satu kali uji coba pertama yang provinsi maka nanti yang di Bandung bisa melaksanakan yang berikutnya," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x