Demi Menyelamatkan Ekonomi di Masa Depan, AHY-Airlangga Dinilai Bisa Ulangi Masa Gemilang Pemerintahan SBY

- 7 Juni 2021, 17:32 WIB
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). /Instagram @agusyudhoyono/

GALAMEDIA - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), akhir-akhir ini tengah gencar melakukan safari politiknya.

AHY melakukan safari politiknya dengan menemui sejumlah tokoh nasional, kepala daerah dan para petinggi partai politik lain.

Di tengah sang ketua umum melakukan safari politiknya, salah satu kader Demokrat yakni Syahrial Nasution justru mengharapkan Demokrat bisa kembali berkoalisi dengan Golkar pada pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga: Erick Thohir Didik Komisaris BUMN Tak Berpengalaman, Said Didu Minta Angkat yang Kompeten Bukan Dilatih

Melalui akun twitter pribadinya, Syahrial Nasution menilai jika koalisi Demokrat dan Golkar terwujud, hal itu bisa mengatasi ekonomi Indonesia.

Syahrial mengatakan koalisi Demokrat-Golkar pada pilpres 2024 mendatang, sangat berpeluang untuk menyelamatkan ekonomi di masa depan.

"Koalisi Demokrat dan Golkar pada Pilpres 2024 berpeluang utk penyelamatan ekonomi di masa depan," ujarnya, dikutip Galamedia, Senin 7 Mei 2021.

Baca Juga: Polemik TWK Belum Usai, Komnas HAM Periksa Petinggi KPK Termasuk Firli Bahuri: Dengar dari Dua Sisi

Tentunya apa yang dikatakan Syahrial Nasution bukan semata-mata tanpa alasan, karena menurutnya hal itu sudah teruji di masa lalu.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x