Tommy Soeharto Unggah Pidato Terakhir Presiden RI ke-2 , Netizen: Seburuknya Orde Baru Gak Pernah Pakai Dana H

- 8 Juni 2021, 17:14 WIB
Ilustrasi pidato terakhir Presiden Soeharto.
Ilustrasi pidato terakhir Presiden Soeharto. //instagram.com/hputrasoeharto//

GALAMEDIA - Presiden Indonesia ke-2 yakni Soeharto memang telah tiada. Namun semangatnya masih tertanam pada diri anak dan cucunya.

Hari ini, Selasa 8 Mei 2021 keluarga besar Soeharto memperingati hari kelahiran Presiden Indonesia ke-2 yang ke-100 tahun.

Salah satu anak Soeharto yakni Hutomo Mandala Putra atau yang akrab disapa Tommy Soeharto tak mau ketinggalan dalam memperingati hari kelahiran ayahnya tersebut.

Tommy Soeharto memperingati 100 tahun kelahiran Soeharto dengan mengunggah sebuah postingan saat ayahnya masih menjabat sebagai Presiden.

Postingan yang diunggah pada akun Instagram Tommy Soeharto itu berkaitan dengan pidato terakhir sang Presiden Indonesia ke-2.

Baca Juga: Gerak Indonesia Minta Komnas HAM Fokus Tangani HAM Ketimbang KPK, Begini Jawaban Ketua Komnas HAM

Dalam postingan pidato terakhir yang diunggah sang anak itu, Presiden Soeharto tampak ikhlas melepaskan jabatannya karena sudah memimpin dan memajukan Indonesia.

Presiden Soeharto juga mengatakan bahwa dirinya dengan ikhlas menerima hujatan dari masyarakat di akhir masa kepemimpinannya itu.

"Biarlah sejarah yang mencatat, dengan hati bersih saya sudah memimpin dan memajukan negeri ini. Kala masih ada hujatan, mari diterima dengan ikhlas. Mudah-mudahan ini mengurangi beban saya di akhirat," kata Soeharto, dikutip Galamedia dari akun Instagram @hputrasoeharto, Selasa 8 Mei 2021.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x