Ustadz Abdul Somad Berapi-api Soal Dana Haji, Politisi PDIP Malah Singgung Penggalangan Dana Kapal Selam

- 8 Juni 2021, 17:45 WIB
Ustaz Abdul Somad Sebut Dana Haji untuk Bangun Infrastruktur Jalan: Umat Islam Ngamuk Baru* Berhenti
Ustaz Abdul Somad Sebut Dana Haji untuk Bangun Infrastruktur Jalan: Umat Islam Ngamuk Baru* Berhenti /Tangkapan layar YouTube/TAMAN SURGA. NET

 

GALAMEDIA - Ustadz Abdul Somad (UAS) berceramah dengan berapi-api menyinggung soal dana haji digunakan infrastruktur.

“Duit enggak ada, dipakai dana haji, umat Islam ribut, umat Islam mengamuk. Kami bayar haji untuk berangkat haji bukan duit kami dipakai untuk bangun jalan, investasi!,” teriak UAS dalam sebuah tayangan video tersebut.

Disebutkan, orang-orang yang memakai dana haji untuk infrastruktur tersebut baru berhenti melakukan perbuatannya itu apabila umat Islam sudah mengamuk.

“Kalau umat Islam mengamuk, berhenti. Tapi kalau umat diam, lanjut. Diamlah kalian, habis masjid ini,” ungkap UAS.

Sehubungan hal itu, UAS memperingatkan para penguasa maupun pejabat negara agar tidak memakai dana haji untuk membangun infrastruktur lantaran perbuatan itu akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT.

Baca Juga: 81,2 Persen Masyarakat Puas terhadap Kinerja Jokowi, Keberhasilan Atasi Covid-19 jadi Kunci

“Yang punya jabatan, yang punya kekuasaan, yang punya tanda tangan, kalian akan dituntut di hadapan Allah SWT!,” tegas Ustaz Abdul Somad.

UAS pun mengingatkan kepada para pejabat negara bahwa jabatan mereka hanya dua periode. Oleh karenanya, jika mereka memakai dana haji untuk infrastruktur maka hisab mereka tersebut akan kekal selama-lamanya di akhirat kelak.

“Silakan kalian jadi gubernur, silakan jadi wali kota, silakan jadi presiden, setiap jabatan kalian hanya dua periode, tapi hisab kalian di akhirat kekal selama-lamanya!” ujarnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x