Nonton Piala Eropa 2020 Makin Seru, Hadiah Puluhan Juta Rupiah Menunggu

- 8 Juni 2021, 17:58 WIB
Kopiko Lucky Day menjadi sponsor utama Piala Eropa 2020 di jaringan televisi MNC Group./dok.istimewa
Kopiko Lucky Day menjadi sponsor utama Piala Eropa 2020 di jaringan televisi MNC Group./dok.istimewa /

GALAMEDIA - Pesta akbar sepak bola Piala Eropa 2020 resmi akan dimulai pada Juni 2021 WIB setelah sempat tertunda akibat pandemi Covid-19.

Tahun 2021 menjadi gelaran yang spesial lantaran pelaksanaannya bertepatan dengan peringatan 60 tahun sejarah bergulirnya turnamen bergengsi ini.

Untuk pertama kalinya, Piala Eropa 2020 bakal digelar di 11 kota dari 11 negara berbeda yang akan menjadi tuan rumah.

Di Indonesia, MNC Group kembali dipercaya sebagai Official Broadcaster UEFA EURO 2020 yang akan berlangsung pada 12 Juni sampai 12 Juli 2021.

Euforia pecinta sepak bola Tanah Air atas digelarnya Piala Eropa 2020 akan lebih lengkap dengan hadirnya Kopiko Lucky Day, kopi susu khas Thailand.

Baca Juga: Jelang Piala Eropa 2020, MOLA Umumkan Hak Siar Tayangan Sepakbola Platform OTT dan Public Viewing

Minuman ini sangat cocok untuk menemani dan memberikan energi serta semangat bagi mereka yang siap mengikuti setiap pertandingan.

Kopiko Lucky Day resmi menjadi sponsor utama gelaran Piala Eropa 2020 di jaringan televisi MNC Group tahun ini dan siap mengawal pecinta sepak bola tetap bersemangat mengikuti setiap momen terbaik dari tim dan pemain favoritnya.

Sales & Marketing Director PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group), Riko Sistanto mengatakan antusiasmenya untuk dapat mengajak para pecinta sepak bola mengikuti momen seru dari pemain bola kelas dunia dalam gelaran Piala Eropa 2020.

"Kehadiran Kopiko Lucky Day sebagai Sponsor Utama Piala Eropa 2020 di jaringan televisi MNC Group akan memberikan energi dan semangat beraktivitas bagi para pecinta sepak bola di Indonesia khususnya untuk dapat terus menikmati aksi pemain bola kelas dunia, melalui gelaran Piala Eropa 2020 yang sudah ditunggu-tunggu," ungkapnya dalam siaran pers, Selasa, 8 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x