Selamat! Ibas Yudhoyono Sidang Promosi Doktor di IPB Siang Ini

- 10 Juni 2021, 11:58 WIB
Ibas Yudhoyono bersama istri Ruby Rajasa.
Ibas Yudhoyono bersama istri Ruby Rajasa. /ANTARA/

GALAMEDIA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas akan menjalani sidang promosi doktoral di Institut Pertanian Bogor atau IPB University siang hari ini Kamis, 10 Juni 2021.

Berdasarkan informasi yang beredar, sidang promosi doktoral Ibas akan berlangsung pada pukul 13.00 WIB secara virtual.

Informasi mengenai hal tersebut banyak dibagikan oleh beberapa elite Partai Demokrat sejak Selasa, 9 Juni 2021.

Baca Juga: Viral di TikTok Lewat Don't Play-play Bosku, Ini Sosok Tessa Morena

Akun Twitter salah satu Wakil Ketua Umum Demokrat, Benny K. Harman misalnya yang turut mengucapkan selamat atas capaian putra kedua Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

"Hari ini Mas Edhie Baskoro Yudhoyono, M.Sc. akan mempertahankan disertasinya di hadapan para profesor penguji dalam sidang terbuka untuk itu di IPB University," kata Benny dikutip Galamedia Kamis, 10 Juni 2021.

"Selamat atas perolehan gelar tertinggi di dunia akademik ini, semoga bermanfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara, *BKH," lanjut Benny K. Harman.

Baca Juga: Ridwan Kamil Dampingi Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal di RSUI Depok

Dalam undangan yang ia bagikan, disebutkan bahwa disertasi yang akan dipertahankan oleh Ibas berjudul “Strategi Pembiayaan dan Investasi untuk Pengembangan Pariwisata Terpadu yang Berkelanjutan dan Inklusif”.

Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Fadli Zon juga turut mengucapkan selamat atas sidang yang akan dijalani Ibas tersebut.

"Selamat atas promosi doktor di @upbofficial untuk Mas @Edhie_Baskoro. Semoga ilmu makin bermanfaat untuk masyarakat," tulis Fadli Zon melalui Twitternya Rabu, 9 Juni 2021 kemarin.

Baca Juga: Di Masa Pandemi, Santri Harus Melek Kesehatan dan Diharapkan Jadi 'Duta' Kesehatan untuk Masyarakat

Di Curtin University, Perth Australia Ibas Yudhoyono telah meraih gelar Bachelor of Commerce in Finance and E-Commerce tahun 2005. Dan tahun 2007 ia meraih gelar master dengan spesialisasi ekonomi politik internasional di Nanyang Technological University.

Institut Pertanian Bogor bukanlah kampus baru untuk keluarga Yudhoyono. Ayah Ibas juga mendapatkan gelar doktor di kampus IPB pada tahun 2004.

Baca Juga: Irish Bella Bikin Kejutan Ultah Sang suami, Ammar Zoni: Thank You Istri, Gue Berasa dalam Cerita Film

Sidang promosi doktoral Ibas Yudhoyono di IPB ini, akan disaksikan  tidak hanya oleh SBY dan kakaknya Agus Harimurti Yudhoyono tapi  semua para pejabat teras DPP Partai Demokrat. Para pejabat dan elite demokrat sendiri nobar di kantor DPP Demokrat.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x