Pihak McDonald's Diperiksa Kepolisian dan Minta Maaf Usai Kerumunan Akibat BTS Meal

- 10 Juni 2021, 15:07 WIB
Antrean para pengemudi ojol untuk mendapatkan BTS Meal di erai McDonald's Raden Saleh Jakarta. /Antara Foto/Galih Pradipta/
Antrean para pengemudi ojol untuk mendapatkan BTS Meal di erai McDonald's Raden Saleh Jakarta. /Antara Foto/Galih Pradipta/ /

GALAMEDIA - Viralnya promo BTS Meal di seluruh gerai restoran siap saji, McDonald’s menjadi perhatian massa.

Selain karena set menunya yang berkolaborasi dengan BTS, juga karena terjadinya kerumunan ojek online (Ojol) yang mendapat pesanan set menu tersebut.

Promo BTS Meal tersebut langsung diserbu dan diburu pembeli yang mayoritas penggemar Boy Band BTS asal Korea Selatan atau ARMY.

Pada Rabu 9 Juni 2021, Polda Metro Jaya melalui Polsek dan Polres ikut turun tangan guna membubarkan kerumunan dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga: Rocky Gerung Ungkap Rahasia Besar HRS, Teddy Gusnaidi: Tudingan Itu Harus Dia Buktikan

Selain itu, Polsek dan Polres juga terus melakukan penyelidikan atas peristiwa kerumunan di resto tersebut.

"Polsek, Polres terus menyelidiki ini ya. Sudah mengundang klarifikasi manajemen gerai untuk diambil keterangannya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus, dikutip Galamedia dari PMJNews pada Kamis 10 Juni 2021.

Yusri mengatakan, pihak McDonald's menyampaikan permintaan maaf terkait kerumunan yang terjadi imbas promo BTS Meal tersebut.

Manajemen makanan siap saji asal Amerika Serikat tersebut berjanji akan memperbaiki kesalahannya agar tidak melanggar protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x