Ibas Resmi Bergelar Doktor dengan Predikat Cumlaude dari IPB, AHY: We Are So Proud You!

- 10 Juni 2021, 20:27 WIB
Edhie Baskoro Yudhoyono.
Edhie Baskoro Yudhoyono. /instagram.com/ibasyudhoyono

GALAMEDIA - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut mengucapkan selamat dan kebahagiaan atas diaraihnya gelar Doktor oleh sang adik, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.

Ibas yang tidak lain adalah salah satu Wakil Ketua Umum Partai Demokrat meraih gelar doktor dari Institut Pertanian Bogor (IPB) hari ini Kamis, 10 Juni 2021.

Bahkan disebutkan, Ibas yang meraih gelar doktor di bidang manajemen bisnis itu disertai predikat cumlaude.

"Hari ini adalah hari yang bersejarah untuk adik saya EBY dan keluarga kecilnya, juga tentunya seluruh keluarga besar Yudhoyono," kata AHY dalam cuitannya di Twiitter Kamis, 10 Juni 2021.

Baca Juga: Haikal Hassan Sebut Cuitan Soal Dana Haji dan RRC Tak Bisa Dipidana: Koruptor Tuh Dipidana!

"Sejak pukul 1 siang tadi, kami menyaksikan sidang promosi Doktor EBY di Institut Pertanian Bogor. Excellent!," lanjut AHY.

Sebagai kakak, AHY mengaku bahagia bahkan mendoakan agar capaian yang diraih oleh salah satu keluarga Yudhoyono itu dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya.

"Alhamdulillah, scr resmi kini mendapatkan gelar Doktor dlm Ilmu Manajemen Bisnis. Sbg kakak, saya mendoakan semoga ilmu & pengalaman yg didapat bisa makin bermanfaat bagi pengabdiannya utk masyarakat & negara," jelas AHY.

"Congratulations Brother Doctor @Edhie_Baskoro We are so proud of you!," tandasnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X