Asosiasi Pegiat Asuransi Diminta untuk Memperkuat Finansial dengan Landasan Moral

- 11 Juni 2021, 16:31 WIB
Presiden Million Dollar Round Table (MDRT), Ian Green.
Presiden Million Dollar Round Table (MDRT), Ian Green. /Dok. MDRT/

GALAMEDIA - Kebutuhan masyarakat akan asuransi terus mengalami peningkatan, terlebih di masa pandemi. Walau demikian, asosiasi pegiat asuransi diminta untuk memperkuat finansial dengan landasan moral.

Presiden Million Dollar Round Table (MDRT), Ian Green mengatakan kendati anggota MDRT yang jumlahnya telah mencapai 90 ribu orang di 10 negara adalah agen yang berprestasi, namun mereka juga bisa mengambil napas sejenak untuk mempermudah fokus dan multitasking yang selama ini dilakukan.

"Seiring dengan pertumbuhan anggota MDRT yang telah mencapai 90 ribu orang di 10 negara, maka kini saatnya seluruh agen untuk menguatkan finansial dengan landasan moral," ungkapnya pada Annual Meeting 2021, melalui siaran pers, Jumat, 11 Juni 2021.

Menurutnya anggota MDRT tidak hanya memandang kehidupan sebagai hal kosong belaka, melainkan sebagai bagian dari kebutuhan manusia. Dimana pemikiran itu merupakan bagian dari DNA MDRT.

Baca Juga: Riuh PPN Jasa Pendidikan, DPR Ungkit Tugas Negara: Kalau Dipajakin 12 Persen, Ini Sama Saja Akal-akalan!

"Kepuasan pelanggan juga bagian pilar penting MDRT, anggota harus selalu memberikan layanan yang terbaik bagi klien. Karena manfaat dari asuransi jiwa sangat besar bagi kehidupan seseorang," terangnya.

Ian mencontohkan, ketika seseorang sedang menghadapi kehidupan terendahnya, maka asuransi bisa memberikan layanan investasi. Ataupun polis yang dibutuhkan oleh seseorang yang membutuhkannya tersebut.

Selain memberikan manfaat bagi orang-orang, MDRT juga memberikan yang terbaik bagi alam. Dengan terpilihnya Ian Green sebagai presiden MDRT, Iamendanai program penanaman pohon, mengurangi pemakaian plastik sekali pakai, dan peningkatan ramah lingkungan lainnya.

"Langkah kami tempuh dalam langkah pelestarian lingkungan dan mengurangi emisi karbon di dunia," ujarnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x