Disebut Yasonna Masih Lama Jadi Presiden, AHY Justru Tunjukkan Akhlak Luar Biasa, Herzaky: Bangga Banget

- 12 Juni 2021, 16:47 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). /Instagram/@agusyudhoyono

GALAMEDIA - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) belakangan selalu mencuri perhatian publik dengan berbagai aktivitas dan kegiatannya.

Belum lama, AHY menjadi buah bibir lantaran pertemuannya dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Bandung.

Belum lagi, nama AHY yang kerap muncul di berbagai hasil survei dan menempati posisi puncak semakin menambah putra sulung Presiden Indonesia keenam itu kian menjadi topik di media sosial.

Belum lama ini, Partai Demokrat sempat dibuat gerah oleh seloroh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly yang menyebut bahwa AHY masih lama jadi Presiden.

Baca Juga: Berkat BRI, Ni Ketut Bakati Anggareni Sukses Bawa Bali Bakti Anggara Tembus PAsar Dunia

Ungkapan itu disampaikan Yasonna saat rapat kerja dengan Komisi III DPR RI yang membahas ihwal pasal penghinaan Presiden.

Kendati kala itu Yasonna tidak secara gamblang menyebut nama AHY, namun diistilahkan dengan sebutan 'Bos Pak Benny', ungkapan Yasonna berhasil membuat elite Demokrat geram.

"Tapi apakah kita biarkan Presiden yang akan datang digitu?. Mungkin saja satu diantara kita ini, Pak Adies Kadir jadi Presiden atau siapa atau siapa. Atau bosnya Pak Habiburokhman, kita biarkan itu?. Kalau Bosnya Pak Benny masih lama barangkali," demikian kelakar Yasonna Rabu, 9 Juni 2021.

Tak lama berselang usai pernyataan Yasonna terlontar di ruang sidang DPR RI, kabar duka menimpa politikus PDIP itu. Istri Yasonna Elisye W Ketaren meninggal dunia hari ini Kamis, 10 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x