Jokowi Bilang AHY Muda, Ganteng, Pintar, Berpakaian Rapi dan Cling! Demokrat Sampai Ucapkan Terima Kasih

- 12 Juni 2021, 20:55 WIB
Foto Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurto Yudhoyono (AHY) bersama istrinya Annisa Pohan.
Foto Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurto Yudhoyono (AHY) bersama istrinya Annisa Pohan. / Instagram @agusyudhoyono/

GALAMEDIA - Sebuah cuplikan video lama dimana Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan pujian kepada Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendadak tersebar di media sosial.

Video tersebut semula dibagikan oleh akun TikTok bernama @balawamuda. Ditulis dalam video tersebut "2024, Indonesia Butuh Pemimpin muda Cerdas dan Visioner. AGUS HARIMURTI YUDHOYONO DI MATA JOKOWI".

Dalam video tersebut, Jokowi nampak memberikan pujian kepada AHY. Disinyalir video tersebut diambil pada sebuah acara Partai Demokrat.

Baca Juga: 5 Aktor Bollywood dengan Bayaran Termahal, Shah Rukh Khan Kalah Jauh, Nomor Satu Ternyata Aktor Ini

"Mas Agus Harimurti Yudhoyono, orangnya muda, ganteng, pinter, kalau berpakaian juga rapi dan cling," kata Jokowi dalam video disambut gemuruh tepuk tangan oleh peserta yang hadir.

Nampak dalam video turut menyaksikan pidato Jokowi yaitu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono (Ibu Ani), Boediono, Tjahjo Kumolo dan beberapa tokoh lain termasuk AHY.

Cuplikan video itu lantas dibagikan oleh salah satu politikus Demokrat, Yan Harahap melalui akun Twitter-nya pada Sabtu, 12 Juni 2021 malam.

Ia mengutip apa yang diucapkan Jokowi dalam video berdurasi 0,24 menit itu.

Baca Juga: Bintangi Film Mencuri Raden Saleh, Intip Yuk Potret dan Gaya Aktor Angga Yunanda

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x