Meski Masih Pandemi Covid-19, SMA Taruna Bakti Catatkan Prestasi Internasional

- 13 Juni 2021, 07:06 WIB
Meski pandemi Covid-19 masih berlangsung, Yayasan Taruna Bakti (YTB) meraih sejumlah prestasi tingkat internasional di tahun 2021.
Meski pandemi Covid-19 masih berlangsung, Yayasan Taruna Bakti (YTB) meraih sejumlah prestasi tingkat internasional di tahun 2021. /Yayasan Taruna Bakti/

GALAMEDIA - Meski pandemi Covid-19 masih berlangsung, Yayasan Taruna Bakti (YTB) meraih sejumlah prestasi tingkat internasional di tahun 2021.

Prestasi tersebut di antaranya di raih di International Bosnian Science Project Olympiad (BOSEPO) 2021 pada 19–20 Februari 2021 di Sarajevo, Bosnia and Herzegovina (Eropa) secara online.

Juga pada International Science Project Olympiad (INSPO) 2021 pada 1–2 Mei 2021 di Istanbul, Turki,  International Online – Forum of Scientific Youth 2021 pada 22 Maret–30 April 2021 di Moscow, Rusia.

Baca Juga: PKB Tolak Mentah-mentah Wacana Pengenaan PPN Sembako oleh Pemerintah

Terakhir, International Science Project Competition 2021 yang diselenggarakan pada 30 April – 5 Juni 2021 di Ankara, Turki.

Kepala Sekolah SMA Taruna Bakti Asep Gunawan mengatakan, sebagai sekolah dengan konsep pembauran yang berakhlak mulia dan unggul dalam prestasi, SMA Taruna Bakti senantiasa berkomitmen untuk menghasilkan peserta didik yang berkualitas dan mampu bersaing dalam kompetisi global.

"Kami berkomitmen untuk menghasilkan peserta didik yang berkualitas dan mampu bersaing dalam kompetisi global, dan semoga ini menjadi sebuah konsistensi positif demi berkarya untuk bangsa”, Kata Asep.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 13 Juni 2021: Dewa Menyesal, Nana Pergi dan Kecewa Berat

Hal serupa diungkapkan oleh Ketua Umum Pengurus Yayasan Taruna Bakti Ibramsyah Amir.

Ibramsyah mengungkapkan, SMA Taruna Bakti yang dinaungi oleh YTB akan selalu berupaya meningkatkan kualitas pendidikan dengan menjadikan para peserta didiknya fokus menjadi insan pembelajaran terbaik di lingkungan sekitarnya dan cinta kepada tanah air dengan terus mengejar prestasi nasional dan internasional.

"Kami akan selelu berupaya untuk selalu mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Pandemic is not barrier for us!,” ujar Ibramsyah Amir.***


Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x